Rekomendasi Novel KPOP Fanfiction di Cabaca

Rekomendasi Novel KPOP Fanfiction di Cabaca-Saat ini dunia per-KPOP-an makin mengudara sepertinya ya? Maka tak heran jika banyak sekali para penggemar KPOP yang menyukai novel-novel dengan genre fanfiction KPOP yang diadaptasi dari idol-idol mereka.

Nah, kalau kamu tertarik untuk membaca novel KPOP fanfiction kamu bisa membaca novel-novel dari Cabaca.

Baca Juga: 27 Novel Dewasa Cinta Full dan Gratis di Cabaca

Rekomendasi Novel KPOP Fanfiction di Cabaca

Berikut ini beberapa rekomendasi novel KPOP fanfiction yang bisa kamubaca secara gratis dan full di Cabaca!

1. The Forbidden Forest

Kisah-kisah pendek antara Kai dan Krystal ini dibuka dengan judul The Forbidden Forest. Karena suatu hal, Krystal tersesat di hutan terlarang. Dalam suasana mencengkam, dia pun bertemu Kai, si penolong. Kemudian mereka bertemu dengan delapan anak kecil yang mengajak bermain bersama.

Ketika permainan berlangsung, satu persatu bagian tubuh anak kecil tersebut pun terlepas. Dalam buku ini, kamu akan menemukan kisa mengenai ketakutan, kegembiraan, kehampaan, kesedihan, kekecewaan, kemarahan dan lain sebagainya.

Baca Novel The Forbidden Forest disini

2. 5 Reasons and More

Rekomendasi novel KPOP Fanfiction dari Galaxydust ini bisa kamu baca sembari menikmati secangkir kopi hangat. Tokoh aku menceritakan kisahnya yang jatuh cinta terhadap seorang lelaki bernama Kim Jaehwan. Menurutnya jatuh cinta itu tidak membutuhkan alasan. Apa pun alasannya, akan dia berikan untuk jatuh cinta lagi dan lagi kepada Kim Jaehwan.

Baca Novel 5 Reasons and More disini

3.  Dear Kaisar (Kumpulan Cerpen)

Ada dua belas cerpen dalam buku ini: Dear Kaisar, Dear Suho, Dear Kyungsoo, Dear Chanyeol, Dear Sehun, Dear Luhan, Dear Baekhyun, Dear Kris, Dear Tao, Dear Lay, Dear Chen dan Dear Xiumin. Setiap cerita memiliki konflik yang berbeda. Penulisnya, Sayastianita pun mengemasnya dengan apik. Kamu bisa membaca buku tamat ini di Cabaca.

Baca Novel Dear Kaisar disini

4.  Changsub si Pewaris Kedai Ayam

Changsub si Pewaris Kedai Ayam ditulis oleh Fitra Aulianty. Walaupun judulnya menggunakan nama Changsub, tapi novel ini tidak hanya menceritakan Changsub saja. Buku ini menceritakan tujuh orang di suatu kota. Mereka mempunyai tujuh keinginan, tujuh pertentangan dan tujuh kehidupan.

Baca Novel Changsub si Pewaris Kedai Ayam disini

5.  When Food Means Love

Rekomendasi novel KPOP yang bisa kamu baca dikala menggabut adalah When Food Means Love. Kisah ini mengangkat dua kepribadian berbeda antara Wonho dan Eunji. Wonho sangat membenci konflik dan kurang peka, sedangkan Eunji kebalikannya. Mereka pun berpisah karena jajangmyeon. Namun, sekarang mereka mulai saling mengingat ketika melihat makanan enak.

Baca Novel When Food Means Love disini

6.  Killer J.K.

Pada buku ini, kamu akan diajak menggali ingatan terhadap cerita masa lalu. Suatu hari, Stasiun radio Seoul High School mempunyai program baru: Listen to Your Story. Mereka memutarkan lagu berdasarkan cerita para pendengar. Ada apakah dalam cerita itu? Mari kita dengarkan ceritanya.

Baca Novel Killer J.K. disini

10. The Untouched Wedding Dress

Minji sudah tidak sabar untuk memperlihatkan betapa cantiknya dia memakai gaun pengantin ini. Dia pun mulai membuka tirai, tapi bukan Park Jimin yang berada di sana. Yang duduk di sofa adalah Kim Taehyung, seorang mantan yang telah meninggalkan dia tanpa sebab. Ke manakah Jimin? Kenapa Taehyung harus kembali sekarang?

Baca Novel The Untouched Wedding Dress disini

Baca Juga: 11 Rekomendasi Novel Tentang Detektif di Cabaca

Itulah beberapa rekomendasi novel KPOP fanfiction yang bisa kamu baca di Cabaca. Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lulus kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini [Lisma]