[Flash Sale] Promo Untuk Menang Novel Serba Diskon 50%

[Flash Sale] Promo Untuk Menang Serba Diskon 50% – Bersiap untuk final Piala Dunia 2022 tanggal 18 Desember 2022 besok? Siapa yang kamu jagokan? Argentina atau Perancis? Nah, kalau Cabaca menjagokan novel Indonesia berikut untuk didiskon hingga 50%.

Sebelum ambil promonya, simak ringkasan cerita novel Indonesia di bawah ini.

Promo Untuk Menang Novel Diskon 50%

1. Artemis: Rebellion

Artemis: Rebellion

Bercerita tentang Indonesia di 2035 yang menerapkan sistem Artemis; yakni aplikasi untuk rating dan review manusia, dengan tujuan menciptakan keamanan dan kenyamanan, serta meminimalisir tindak kejahatan. Untuk tujuan itu, setiap akhir tahun, tepatnya di bulan Desember, pemerintah mengadakan sebuah event nasional bernama Hunting Season, yakni satu pekan di mana warga yang ratingnya 1 dari 5, akan dieksekusi oleh para eksekutor.

Was Rp65 RIBU (650 kerang)
Now Rp32 RIBU (325 kerang)

Baca Artemis: Rebellion di sini

2. Rebound

Rebound

Dian masih kelas 2 SMA, tapi sudah dijodohkan oleh orang tuanya! Mama bersikeras menjodohkan Dian dengan Eddy, anak bos Papa. Katanya, kalau Dian mau bertunangan dengan Eddy, Eddy akan melindunginya dan bos Papa berjanji akan membiayai pendidikannya hingga kuliah. Katanya lagi, mereka baru akan menikah selepas Dian lulus SMA. Orang tua Dian menyetujui itu dengan mempertimbangkan kondisi Papa yang sakit-sakitan dan sebentar lagi pensiun. Tapi, Dian tetap menolak! Ia tidak tertarik pada Eddy, bahkan setelah pria itu beberapa kali berusaha mendekatinya. Dian lebih suka bermain basket.

Namun, perjalanan Dian bersama klub Basket pun tidak mulus. Jilbab yang dipakainya demi menjunjung syariat agama justru menghalanginya turun ke lapangan. Dian bahkan mengalami kecelakaan kecil dengan jilbabnya saat bermain basket, yang mengakibatkan kepalanya terluka! Tidak berhenti di situ, Dian diejek tidak pantas memakai jilbab dan dipaksa untuk melepas jilbab di depan Eddy oleh ibunya sendiri. Tak sanggup lagi menahan semua tekanan itu, jiwa pemberontak Dian membuatnya mengambil keputusan besar: melepas jilbab dan menggantinya dengan kupluk.

Namun, tepatkah keputusan Dian itu? Bagaimana nasib perjodohannya dengan Eddy? Akankah ia mengalah untuk orang tuanya, atau berusaha memperjuangkan kisah cintanya sendiri bersama cowok keren bernama Firman? Baca kisah selengkapnya dalam Rebound - Cinta dalam Keranjang!


Was Rp55 RIBU (550 kerang)
Now Rp27 RIBU (275 kerang)


Baca Rebound di sini

3. Battl(ov)e

Battl(ov)e

Bagi Nikita tidak ada kata yang bisa menggambarkan sosok Chandra selain kata “rival”. Kerap bersaing meraih peringkat pertama di sekolah, permusuhan mereka sudah menjadi rahasia umum di SMU Nusantara. Kini, olimpiade sains mengharuskan keduanya gencatan senjata sejenak.

Sejak Nikita dekat dengan Reza—si ketua OSIS—hidup gadis itu tak pernah mulus, ia selalu mendapat ancaman dari Della yang menganggap Nikita sudah merebut pacarnya. Di saat itulah Chandra diam-diam menghibur dan membantu memecahkan masalah Nikita. Perasaan aneh itupun muncul, apakah ini berarti Nikita mulai menyukai rivalnya tersebut?


Was Rp55 RIBU (550 kerang)
Now Rp27 RIBU (275 kerang)

Baca Battl(ov)e di sini

4. Pengabdi Jomblo

Pengabdi Jomblo

Manusia kan emang dilahirin sebagai jomblo, walaupun memang jodohnya sudah diatur. Tapi, kok ya Alfa dan Giant ini dari brojol sampai belasan tahun gini masih aja jomblo? Gimana mau ketemu jodoh, pacaran aja belum pernah. Omong-omong, duo jomblo absurd ini punya kriteria berbeda soal cewek. Alfa lebih suka yang sederhana kayak warteg, sedangkan Giant lebih ke tipe cabe-cabean.

Sebagai anggota grup Pengabdi Jomblo, Alfa ditantang untuk mendapatkan Merry—primadona sekolah yang terkenal sulit didekati. Tantangan diterima, tidak butuh waktu lama Alfa dan Merry resmi berpacaran. Namun tak lama, seorang anggota grup memberikan bukti kalau Alfa hanya mempermainkan Merry. Alfa yang muak dengan grup itu berencana membongkar semua orang di dalamnya. Termasuk siapa sebenarnya MR RM yang selalu menindas para anggota.

Akankah Alfa berhasil?

Was Rp75 RIBU (750 kerang)
Now Rp37 RIBU (375 kerang)

Baca Pengabdi Jomblo di sini

5. Overtones

Meski sudah bukan anggota resmi, Kani tidak ingin klub futsal putri yang pernah dipimpinnya dinonaktifkan. Namun, perseteruannya dengan klub sepak bola putra mempersulit perjuangannya untuk mempertahankan klub itu agar tidak ditutup. Ada saja yang dilakukan klub sepak bola putra untuk menyusahkan klubnya, dan Kani tahu otak dari semua ulah mereka adalah Mahesh, cowok dingin dan angkuh yang selalu bersikap penuh permusuhan pada cewek.

Kani tak pernah gentar menghadapi Mahesh. Ketika cowok itu menantangnya untuk duel bola, Kani menyanggupinya. Disaksikan sebuah pohon beringin angker di pinggir lapangan, mereka bertanding dengan penuh ambisi. Tanpa mereka sadari, duel itu mengawali keajaiban yang mengubah hidup mereka dengan cara yang sulit dimengerti.

Sebab keesokan harinya, Mahesh terbangun dalam tubuh Kani. Dan saat Kani meneleponnya, cewek itu berbicara dalam suara Mahesh.

Apa yang telah terjadi? Bisakah mereka mencari jawaban atas keajaiban itu bersama, meski saling membenci?


Was Rp45 RIBU (450 kerang)
Now Rp22 RIBU (225 kerang)

Baca Overtones di sini

Baca Juga: 7 Cerita Dewasa Romantis Mengharukan di Cabaca Terbaru

Hari gini masih belum pernah nyobain aplikasi baca novel online? Wajib banget sih cobain aplikasi Cabaca. Apalagi sekarang ada banyak promo dan flash sale buku murah sampai 28 Desember 2022 saja. Cocok banget untuk jadi ide liburan akhir tahun. Mending baca novel Indonesia dengan promo dan novel murah ketimbang download pdf novel bajakan. Untuk info lainnya, kamu cek di sini.

Masih banyak novel promo di Cabaca, cek judul lainnya: