[Flash Sale] Promo Seharusnya Cinta Novel Diskon Hingga 60%

[Flash Sale] Promo Seharusnya Cinta Novel Diskon Hingga 60% – Cari novel cinta dan novel dewasa yang murah? Mampir deh ke aplikasi Cabaca. Lagi ada promo Seharusnya Cinta. Kalian bisa baca novel Indonesia murah dan berkualitas.

Promo Seharusnya Cinta Novel Diskon Hingga 60%

1. Sweetshit

Sweetshit
Rp90 RIBU (900 kerang)
Now Rp50 RIBU (500 kerang)

Katanya, bagi seorang wanita, memiliki sahabat seorang pria, ibarat mempunyai seorang kekasih yang tidak akan pernah meninggalkan mereka. Well, terdengar menyenangkan sekaligus menggiurkan.

Kira-kira, seperti itulah yang dirasakan Carissa Andara Putri. Wanita berumur tiga puluh satu tahun yang bersahabat dengan Kaiden Putra Syahreza. Seorang Barista yang sedang merintis jejaring usaha coffee shop miliknya di Jakarta. Carissa dan Kaiden pikir, persahabatan mereka akan selalu abadi. Carissa akan selalu ada jika Kaiden membutuhkannya, begitu pula dengan Kaiden yang selalu siap sedia kapan pun Carissa membutuhkannya. ...

Lihat Sweetshit disini

2. I'm Proud to be Me

I'm Proud to be Me
Rp50 RIBU (500 kerang)
Now Rp20 RIBU (200 kerang)

Telinganya langsung menangkap suara itu. Kakinya refleks bergerak mengikuti irama lagu yang diputar. Tubuhnya mengayun bebas mempertunjukkan kemampuannya. Jantungnya berdegup kencang kala riuh orang-orang meneriakkan namanya, “The Bland Mask!!! The Bland Mask!!!”

Bukan… bukan itu yang ingin didengar Cheresse. Sesekali dirinya ingin mendengar mereka menyebut nama aslinya…juga melihat wajahnya yang sebenarnya. Cheresse ingin mereka mengakui bakatnya tanpa mempermasalahkan visualnya – yang dirinya anggap pas-pasan.

Suatu hari, Felix memergoki Cheresse sedang menangis akibat ditolak secara tidak langsung dari ekskull modern dance di sekolahnya. Kejadian yang ternyata mengubah hubungan Cheresse dan Felix setelahnya.

Akankah Felix mengetahui rahasia yang disembunyikan sang gadis? Bahkan kalau dipikir-pikir, Felix juga dibuat penasaran oleh sosok The Bland Mask setelah melihat penampilannya secara tak sengaja pula. ...

Lihat I'm Proud to be Me disini

3. On Fire Bastard

On Fire Bastard
Rp80 RIBU (800 kerang)
Now Rp30 RIBU (300 kerang)

Maria harus mengakui bahwa Dion Uzi sangat menarik perhatiannya. Laki-laki itu memiliki perpaduan antara ketampanan, kelembutan, juga dingin penuh misteri yang membuat darah muda Maria bergelora.

Berita televisi mengatakan bahwa Dion adalah penjahat berbahaya, pembunuh yang harus diwaspadai. Maria menuruti kata hati. Menyelamatkan Dion yang terluka, berbuat kelewat batas pada malam-malam panas. Padahal di depan mata, Maria dihadapkan pada masalah besar. ...

Lihat On Fire Bastard disini

Baca Juga: 13 Rekomendasi Novel tentang Indonesia di Cabaca

4. Silver Line of Clouds

Silver Line of Clouds
Rp65 RIBU (650 kerang)
Now Rp30 RIBU (300 kerang)

Jihan ingin mati. Ia bahkan sudah bunuh diri. Tubuhnya remuk dengan posisi yang sangat jelek setelah jatuh dari atap lantai tiga gedung les. Jihan melihatnya sendiri dalam wujudnya yang sekarang telah menjadi sesosok arwah. Ketika bertemu dengan Malaikat Maut, ia mengira sudah dijemput untuk dibawa ke akhirat, atau neraka—Jihan tidak peduli yang mana pun itu, jujur saja, yang penting minggat sejauh-jauhnya dari dunia. Ia muak dengan dunia ini, makanya mati menjadi keputusannya. Akan tetapi, rupanya, "meninggalkan" dunia bagi orang yang melakukan bunuh diri ini tidaklah semudah itu.

Malaikat Maut hadir untuk memberi Jihan sebuah tugas yang harus diselesaikan sebagai syarat menyeberang ke akhirat. Jihan harus mengganti nyawanya yang hilang dengan mencegah dan menghilangkan niat bunuh diri seorang remaja seusianya bernama Fariz Arayyan. Waktunya hanya 40 hari.

Akankah Jihan berhasil menyelamatkan Fariz? Akankah ia berhasil mencapai akhirat dan mengakhiri hidupnya sendiri? ...

Lihat Silver Line of Clouds disini

5. Ada Apa dengan 28

Ada Apa dengan 28
Rp90 RIBU (900 kerang)
Now Rp50 RIBU (500 kerang)

Frisna semakin tertinggal di antara teman-teman sepantarannya yang sudah menikah dan punya anak. Label jomlo abadi melekat erat pada dirinya, malah akan ketambahan label baru: perawan tua. Frisna sampai bosan ditanyai berapa umurnya, apa saja pencapaiannya, dan yang paling menyebalkan: mengapa belum menikah. Bisa nggak, sih, orang-orang nggak kebanyakan komentar?!

Berbeda dengan Frisna yang pengin menikah tapi jodohnya belum kelihatan, Yosi justru bertekad tidak akan menikah. Ia bahagia hidup melajang tanpa dibebani urusan rumah tangga, apalagi anak. Lebih-lebih, apa yang telah terjadi pada ayah dan ibunya menunjukkan kepadanya bahwa kehidupan pernikahan yang indah hanya ada di dongeng-dongeng. "Bahagia selama-lamanya" itu omong kosong!

Ester tidak seperti Frisna ataupun Yosi, ia sudah menikah dan memiliki putri kecil  bernama Tata yang sangat ia jaga dan kasihi. Walau begitu, tidak ada lagi seorang pendamping di sisinya. Meski ia hanya ingin bekerja dengan baik dan hidup dengan tenang, orang-orang selalu memandangnya sebelah mata dengan segala rumor yang entah muncul dari mana. Kapan, sih, mereka akan berhenti?

Tiga wanita dengan sifat yang berbeda-beda, bertemu secara tidak sengaja. Keributan besar yang melibatkan mereka dengan seorang bayi yang terancam dijual, membuat ketiganya bersepakat untuk menghadapi usia 28 bersama. ...

Lihat Ada Apa dengan 28 disini

Baca Juga: Cara Menjadi Penulis Novel Online dengan Bayaran Fantastis!

Sudah ada novel yang bikin kamu tertarik? Buruan ya! Karena promo ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2022. Tenang saja, di aplikasi Cabaca banyak sekali novel Indonesia dari berbagai genre, seperti horor, teenlit, dan lain-lain. Untuk cari novel murah di Cabaca kalian bisa lihat di sini.

Lihat judul novel promo di Cabaca lainnya: