[Flash Sale] Promo Novel Murah Serba 178 Kerang

[Flash Sale] Promo Novel Murah Serba 178 Kerang – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, Cabaca bikin promo menarik nih. Ada banyak novel tamat yang bisa kamu buka dengan hanya 178 kerang aja! Atau, cuma senilai Rp17.800 aja lho! Ini dia novel murah Cabaca yang masuk dalam promo ini.

Promo Novel Murah Serba 178 Kerang

1. Ante Meridiem

Ante Meridiem
Rp70 RIBU (700 kerang)
Now Rp17.800 (178 kerang)

Roah Segare dimulai hari ini di Kampung Kelang. Para lelaki berkumpul di pinggir pantai. Kapal diutus berlayar mengantarkan sesajian berupa makanan, buah, perhiasan, dan yang paling wajib adalah kepala kerbau hitam, menuju puncak  di Gili Selak.  Tapi, Roah Segare tidak sesederhana itu.

Para perempuan yang tinggal di rumah tidak kalah sibuk menyiapkan ritual. Api unggun besar akan menyala di puncak Gili Selak. Pertanda dimulainya ritual khusus bagi para gadis. Mereka yang berusia 17 tahun ke atas dan belum menikah, akan dikunci di dalam kamar. Dibekali sebuah kain kafan sebagai selimut, serta harus berpuasa sejak pukul 6 malam, sampai pukul 6 pagi, dan yang paling penting adalah, mereka tidak boleh tidur.

Bagi mereka yang gagal menjalankan ritual ini akan mengalami hal buruk, menjadi gila, bahkan kehilangan nyawa. ...

2. Latamaosandi

Latamaosandi
Rp70 RIBU (700 kerang)
Now Rp17.800 (178 kerang)

Sepuluh tahun Bhanu Aji dan Saniscara merawat ibunya yang tak sadarkan diri. Semua berkat kemampuan Bhanu meracik ramuan dan keuletan Saniscara mencari keping-keping penyambung hidup meski harus berkomplot dengan penyamun yang telah mereka selamatkan.

Sehari setelah kabar perampokan di desa sebelah, Bhanu diculik ketika Saniscara berdagang ke Inggu. Kecurigaan Saniscara mengarah pada musuh-musuh Dipa—penyamun yang diselamatkan Bhanu dan Saniscara. Dari Dipa, Saniscara tahu bahwa mereka yang menculik Bhanu membutuhkan kemampuannya untuk meracik segala ramuan sekaligus mencarikan keberadaan daun kehidupan Latamaosandi. Bersama Dipa, Saniscara mencari keberadaan kakangnya.

Berpacu dengan bahaya dan waktu, sanggupkah mereka menemukan Bhanu sekaligus menyembuhkan sang ibu?

3. Project Revenge

Project Revenge
Rp70 RIBU (700 kerang)
Now Rp17.800 (178 kerang)

Damar itu takut hantu dan selalu sial. Di hari tersialnya, Damar menemukan keris pusaka berkekuatan misterius yang membuatnya mampu merasakan keberadaan hantu dan berbagai jenis makhluk halus.

Seperti masih kurang sial, jin penunggu keris menjadikannya pemburu hantu jahat. Padahal Damar cuma ingin menjalani hidupnya yang datar, tanpa tantangan, tanpa harus berurusan dengan hantu-hantu menakutkan.

Tapi takdir terlalu susah dilawan. Damar terpaksa menjalani hidup barunya yang kini penuh tantangan dan kejutan. Meski begitu, tak ada yang lebih mengejutkan bagi Damar selain menemukan hubungan antara masa lalunya dengan kisah Calon Arang yang melegenda. ...

Baca Juga: 8 Tips Menulis Ala JK Rowling, Penulis Wajib Tahu!

4. Sixtive

Sixtive
Rp70 RIBU (700 kerang)
Now Rp17.800 (178 kerang)

Manusia menempati seluruh ketakutan dalam hidup Gwen Zefanya. Ketakutan dan dendam ini bermula dari tragedi memilukan yang menimpa kakaknya lima tahun silam. Pada bulan Maret yang seharusnya cerah, Hara Naomi Anatasya ditemukan tewas tenggelam di Danau Kenanga dalam kondisi leher tersayat. Gwen sangat yakin kasus kematian kakaknya bukan bunuh diri, melainkan pembunuhan.

Lima tahun kemudian saat investigasi yang dilakukannya seorang diri mengalami kebuntuan, terjadi pembunuhan lagi yang kasusnya ditutup sebagai bunuh diri oleh kepolisian. Di saat bersamaan, Gwen yang tengah menjalani masa PKKMB dari kampus menemukan kejanggalan dalam BEM prodinya.

Pecahan bidak catur pembunuh itu berserakan di sekelilingnya, memaksa gadis itu menjalani hidup yang dikepung pembunuhan sadis, kutukan dan ancaman jeruji besi. Gwen hampir tak bisa melihat titik terang dari kasus ini. Sampai sebuah dongeng dimainkan dan Gwen sadar bahwa ia telah terjebak dalam lingkaran pembunuhan berantai. ...

5. Simfoni Siak

Simfoni Siak
Rp70 RIBU (700 kerang)
Now Rp17.800 (178 kerang)

Arimbi, seorang aktivis lingkungan hidup yang bekerja di LSM Bumi, ditugaskan untuk melakukan investigasi mengenai kasus kebakaran hutan yang terjadi di Siak, Riau. Arimbi galau, karena Riau memberikannya kenangan sedih, yaitu saat calon suaminya, Afnan, meninggalkannya demi gadis Riau. Arimbi tetap berangkat ke Siak, meskipun benaknya diliputi kegamangan. Di Siak, ia dijemput oleh Septian, aktivis Bumi yang ada di Riau.

Mualim, seorang pemuda Siak, ditangkap oleh petugas kepolisian karena dituduh terlibat dalam pembakaran hutan. Ketidakadilan terlihat karena justru pelaku sebenarnya, pemilik perkebunan kelapa sawit, PT. NSA, yang melakukan pembakaran besar-besaran, tidak ditangkap.

Arimbi, Septian, dan aktivis Bumi lainnya berusaha mencari kebenaran, siapa yang paling bersalah: apakah warga yang membakar hutan dalam skala kecil atau perusahaan kelapa sawit yang membakar dalam skala besar? ...

Baca Juga: [Segera!] Novel Terbaru Cabaca Agustus 2022

Bener-bener bikin kantong merdeka kan ya? Cuma modal Rp17.800 aja kamu bisa dapat novel murah dan baca sampai tamat. Di aplikasi Cabaca masih banyak novel terkurasi dengan beragam genre. Yuk, cek promo dan cari novel murah di Cabaca untuk bisa baca novel murah atau intip di sini.

Daftar buku promo di platform baca novel online Indonesia Cabaca: