Saat ini banyak sekali komunitas literasi yang bisa kamu ikuti. Dengan  mengikuti komunitas literasi, kamu akan lebih mudah untuk bertemu dengan orang-orang yang satu frekuensi dengan kamu.

Salah satu komunitas literasi yang bisa kamu ikuti adalah Komunitas Literasikk. Berikut adalah beberapa informasi mengenai komunitas literasi atau buku dan Komunitas Literasikk yang perlu kamu ketahui!

Baca Juga: 5 Kegiatan Komunitas Buku Yang Menarik Untuk Kamu Ikuti

Manfaat Mengikuti Komunitas Buku

Ada banyak manfaat mengikuti komunitas buku, diantaranya adalah:

  1. Mendapatkan teman yang tertarik juga dengan dunia literasi
  2. Berkesempatan untuk bertemu dengan penulis-penulis keren
  3. Ada banyak program literasi yang bisa kamu ikuti
  4. Meningkatkan skill critical thinking melalui forum-forum yang diberikan

Mengenal Komunitas Literasikk

Literasi Itu Asik atau sering disebut Literasikk adalah komunitas para pencinta buku lepas yang menjadikan pengikut Literasikk sebagai anggotanya, yang didominasi oleh para reviewer buku atau Bookstagram.

Banyak sekali review buku yang di update secara rutin di instagram official Komunitas Literasikk. Jadi, apa kamu tertarik untuk bergabung?

Sejarah Komunitas Literasikk

Komunitas yang dibangun pada 13 Mei tahun 2020 ini berawal dari keinginan banyak orang untuk melihat banyak review buku tanpa harus repot mencarinya di berbagai situs.

Sehingga para foundernya memutuskan untuk membangun Literasikk dan mengumpulkan maupun menjalin hubungan baik dengan para pencinta buku di media sosial. Kini Literasikk sudah memiliki 1.323 anggota di Instagram dan 1 pengurus.

Baca Juga: 11 Kafe Buku Di Jabodetabek, Jam Buka dan Alamat  Lengkapnya!

Nah, jika kamu adalah seorang pecinta buku, maka bergabung dengan Komunitas Literasikk adalah pilihan terbaik. Kamu juga bisa mereview cerita novel dari Cabaca loh! Mengapa harus Cabaca?

Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lolos kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini.

Baca novel Indonesia di Cabaca