Kontes Looking for A Happy Ending di Cabaca Total Hadiah Jutaan Rupiah!

Kontes Looking for A Happy Ending di Cabaca Total Hadiah Jutaan Rupiah! - Semua orang bergegas menemui kebahagiaan masing-masing. Merealisasikan apa yang mereka sukai, menemui orang yang dikagumi, mewujudkan target-target kehidupan hingga mencari makna dalam setiap perpisahan yang terjadi. Tapi, banyak juga nih yang masih bingung bagaimana cara menemui bahagia. Apakah ia ada di masa lalu, ada di dekat kita atau sebenarnya ia tak pernah ada?

Lomba Menulis Novel 2022 Total Hadiah Rp10 Juta!

Di kontes kali ini, Cabaca berkolaborasi dengan Amanasa dan Canva menantang kamu untuk menuliskan sebuah novel tentang upaya untuk menemui kebahagiaan. Ceritakan momen tempaan, ketakutan, hingga harapan-harapanmu yang unik dan lekat dengan kehidupan dalam “Looking for A Happy Ending”. Sudah punya naskah yang siap dikirim? Yuk, ikutan dan raih kesempatan dapat hadiah TOTAL Rp10 JUTA!

Ketentuan Umum

Perhatikan dulu ketentuan umumnya ya supaya bisa ikut lomba menulis 2022 ini.

Ketentuan Khusus

Pada kontes kali ini, ada yang beda nih. Setiap peserta sudah bisa dan wajib upload langsung karyanya di Fitur Karya di Cabaca.

Cara nulis dan upload tulisan di Cabaca, cek di bawah ini.

Jadwal Lomba Menulis Novel "Looking for A Happy Ending"

Kayaknya perlu di-save nih, biar gak terlewat deadline-nya.

Hadiah

Kali ini, Cabaca berkolaborasi dengan Canva yang menyedikan hadiah voucher Canva pro senilai jutaan rupiah! Selain itu, ada pula hadiah uang tunai dan kontrak eksklusif bagi karya pemenang! Tahun ini ketambahan kategori spesial juga nih untuk pemenang, yaitu pemenang favorit, pemenang dengan karakter terbaik, dan Karya dengan cover terbaik.

Kontes Cover Terbaik Cabaca x Canva

Ikuti pula webinar pendukung dalam rangkaian Kontes "Looking for A Happy Ending" 2022

1. Webinar Cabaca x Amanasa

Untuk mendukung dan menggali lebih dalam topik kebahagiaan dan menerapkan "happy ending" ke dalam karakter dalam naskahmu, yuk ikutan event ini! Daftar segera sebelum full ya!

2. Webinar Cabaca x Canva

Kini kamu bisa berkreasi dan bikin cover untuk karyamu sendiri dengan menggunakan Canva. Jangan lupa ikuti event ini agar cover buatanmu makin naik level!

Acara ini diselenggarakan oleh Cabaca.id, platform baca novel gratis dan penerbitan digital di Indonesia. Platform yang telah memiliki lebih dari 130.000 pengguna ini bisa diunduh di Play Store.

Baca Juga: Cara Membuat Sinopsis Novel untuk Tim Redaksi

Gimana? Tertarik ikutan dan ingin jadi penulis Cabaca juga? Ingin punya penghasilan dari menulis? Yuk, nulis dari sekarang dan upload ke Cabaca melalui fitur Karya! Jika ada pertanyaan tentang lomba menulis novel terbaru ini, segera hubungi media sosial Cabaca, yaitu Facebook, Instagram, dan Twitter, Kontak email ke [email protected] apabila menemukan kendala terkait aplikasi Cabaca. Install aplikasi Cabaca untuk baca novel Indonesia GRATIS! []

Install aplikasi Cabaca untuk baca novel terkurasi dari penulis Indonesia