Lomba Menulis Novel 2020: Kontes Cabaca Ngabubuwrite - Assalamualaikum, Cabucin! Cabaca ngadain lomba nulis lagi lho! Kali ini untuk menyambut Ramadan 1441 H, Cabaca khusus bikin lomba novel Islami #CabacaNgabubuwriteLoh, kan Ramadan masih lama, Min! Loh, yha emang kenapaaa? Kontes kali ini Cabaca memang sedang mencari penulis keren yang novelnya akan ditayangkan SETIAP HARI selama bulan Ramadan, keren kan!

Kontes Cabaca Ngabubuwrite 2020

Nah, Cabaca.id adalah aplikasi baca novel online di Indonesia. Yang unik, di dalamnya ada seleksi naskah, bacaannya berkualitas, dan penulisnya bisa berpenghasilan. Jadi, gunakan kesempatan ini buat berkarya sekaligus sebagai jalan dakwah yang menyenangkan. Agar supayaaaa… Ramadan 1441 H akan lebih berarti dengan hadirnya novel kamu yang siap menemani Cabucin #NgabubuRead di luar sana!

Hadiahnya juga nggak kalah seru sama kontes Cabaca sebelumnya! Kamu bisa dapat uang tunai jutaan rupiah dan kesempatan jadi PENULIS RESMI Cabaca. Eh, satu lagi… ada seperangkat alat salat dibayar tunai! Eaakk~

Hadiah lomba menulis novel islami 2020

Cara ikutannya mudah kok. BACA ketentuan umumnya ya!

1. WAJIB follow @cabacaapp di Instagram/Twitter dan like Fanpage FB Cabaca dan mention 3 teman di postingan flyer ini di medsos Cabaca.

2. WAJIB bikin akun di web http://cabaca.id atau install app Cabaca yang ada di Play Store.

3. Bersedia melanjutkan menulis minimal 20 bab (jika menjadi pemenang) untuk ditayangkan setiap hari di bulan Ramadan.

4. DAFTARKAN karyamu, berupa sinopsis dan dua bab awal naskah (dalam satu file) ke  https://bit.ly/KontesNovelCabacaNgabubuwrite (huruf besar kecil harus sesuai) PALING LAMBAT 6 Februari 2020 pkl. 23.59 WIB.

Kamu bisa mampir ke Instagram kami juga!

View this post on Instagram

Assalamualaikum, Cabucin! Cabaca ngadain lomba nulis lagi lho! Kali ini untuk menyambut Ramadan 1441 H, Cabaca khusus bikin lomba novel Islami #CabacaNgabubuwrite Loh, kan Ramadan masih lama, Min! Loh, yha emang kenapaaa? Kontes kali ini Cabaca memang sedang mencari penulis keren yang novelnya akan ditayangkan setiap hari selama bulan Ramadan, keren kan! Hadiahnya juga nggak kalah seru sama kontes Cabaca sebelumnya! Kamu bisa dapat uang tunai jutaan rupiah dan kesempatan jadi PENULIS RESMI Cabaca. Eh, satu lagi… ada seperangkat alat salat dibayar tunai! Eaakk~ . Nah, Cabaca.id adalah aplikasi baca novel online di Indonesia. Yang unik, di dalamnya ada seleksi naskah, bacaannya berkualitas, dan penulisnya bisa berpenghasilan. Jadi, gunakan kesempatan ini buat berkarya sekaligus sebagai jalan dakwah yang menyenangkan. Agar supayaaaa… Ramadan 1441 H akan lebih berarti dengan hadirnya novel kamu yang siap menemani Cabucin #NgabubuRead di luar sana! . Cara ikutannya mudah kok. BACA ketentuan umumnya dan GESER GAMBAR ini ya! . 1. WAJIB follow @cabacaapp di Instagram/Twitter dan like Fanpage FB Cabaca dan mention 3 teman di postingan ini. 2. WAJIB bikin akun di web http://cabaca.id atau install app Cabaca yang ada di Play Store. 3. Bersedia melanjutkan menulis minimal 20 bab (jika menjadi pemenang) untuk ditayangkan setiap hari di bulan Ramadan. 4. DAFTARKAN karyamu, berupa sinopsis dan dua bab awal naskah (dalam satu file) ke  https://bit.ly/KontesNovelCabacaNgabubuwrite (huruf besar kecil harus sesuai) PALING LAMBAT 6 Februari 2020 pkl. 23.59 WIB. . Gimana? Tertantang buat ikutan #cabacangabubuwrite? Yuk, ramaikan #NOVELISLAMICABACA dan mulailah berkarier jadi penulis yang tidak lupa untuk ballighuu ‘anny walau ayah ☺️ Ada pertanyaan? Silakan tinggal komentar di bawah ya! . . #KONTESCERITACABACA #infolombamenulis #lomba_menulis #lingkarpenulis #lomenulis #writingprojects #kabarpena #kabarpenulis #sobatpenulis #kuisgratis #info_kuis #grabkuis #pejuangkuis #serbakuis #GiveAwayIndonesia #pejuanggiveaway #BacaAjaDulu #HidupkanCeritamu #cabacaapp #write #amwriting #bookstragramer

A post shared by Akun Resmi Cabaca.id (@cabacaapp) on

Berikut jadwal pelaksanaan lomba menulis Cabaca 2020.

jadwal pelaksanaan Kontes K-Pop Fanfiction Cabaca 2019

Gimana? Tertantang buat ikutan #cabacangabubuwrite? Yuk, ramaikan #NOVELISLAMICABACA dan mulailah berkarier jadi penulis yang tidak lupa untuk ballighuu ‘anny walau ayah ☺️ Ada pertanyaan? Kalau ada pertanyaan, boleh email ke [email protected] atau kontak via media sosial ya! Install aplikasi Cabaca untuk baca novel lebih mudah dan GRATIS.

Lomba menulis lainnya:

Install aplikasi baca novel karya anak Indonesia di ponsel kamu!