Lomba Menulis Cerpen 2020 "Standing in Your Shoes"di Cabaca - Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2020, Cabaca mengadakan lomba nulis lagi lho! Sangat cocok buat kamu yang ingin belajar menulis dan ingin karyanya mencuri perhatian editor Cabaca.

Lomba Menulis Cerpen "Standing in Your Shoes di Cabaca

Untuk yang belum tahu, Cabaca.id adalah aplikasi baca novel online alias secara daring di Indonesia. Sistem yang ada di Cabaca mirip penerbitan mayor dengan seleksi naskah serta melalui proses editorial. Oleh karena itu, novel yang ada di dalamnya layak baca. Penulis pun bisa mendapat honor dan tidak perlu khawatir dengan pembajakan atau download pdf novel ilegal.

Kali ini hadiahnya lumayan seru, cocok untuk yang pengen ganti sepatu!

Hadiah lomba menulis cerpen "Standing in Your Shoes"di Cabaca

Cara ikutannya adalah sebagai berikut.

  • WAJIB follow semua akun medsos Cabaca (FB: Cabaca, IG/Twitter: @cabacaapp)
  • WAJIB repost event ini di medsos kamu, tag 5 orang teman kamu, dan sertakan tagar #StandingInYourShoesbyCabaca.
  • WAJIB punya akun di Cabaca.id atau download aplikasi Cabaca di Play Store.
  • Genre bebas, tapi tidak menyinggung SARA.
  • Cerpen harus bercerita tentang perempuan dan sepatunya.
  • Terdiri dari maksimal 2000 kata atau maksimal 7 hlm A4 (Times New Roman 12, spasi 1,5)
  • Daftarkan cerpenmu melalui link: http://tiny.cc/standinginyourshoes.
  • Pendaftaran karya ditutup pada 15 April 2020 pkl 23.59 WIB dan pemenang akan diumumkan pada 21 April 2020 di web/app Cabaca.

View this post on Instagram

LOMBA MENULIS CERPEN "STANDING IN YOUR SHOES" “Kamu ini perempuan, harusnya memang #dirumahaja. Ngurus suami, didik anak, masak, nyapu, ngepel, motong rumput, tebang pohon, dan semuanya! Gak cocok jadi direktur, jadi CEO, pokoknya harus layanin keluarga. Mau jadi apa kamu?” YA JADI MANUSIA YANG BERGUNA LAH, MASA MAU JADI RANGORANGAN SAWAH! . Micin sebel deh kalau ada yang menilai perempuan harus begini begitu. Walaupun Micin ini enggak tau jenis kelaminnya apa, tapi Micin tetep dukung perempuan-perempuan ini tuh bebas berkarya sesuka hati, sesuai passion. Empower woman, Mamen!! Maka dari itu untuk memperingati Hari Kartini 21 April mendatang, Micin ngajak klean semwa berpartisipasi dalam kontes ini. Micin mau klean ini menunjukkan bahwa perempuan juga bisa berdiri tegak di atas sepatunya sendiri. Menangkan PAKET HADIAH SEPASANG SEPATU CANTIK senilai ratusan ribu rupiah untuk 3 orang pemenang! MEKANISME DAN CARA IKUTAN: - WAJIB follow semua akun medsos Cabaca (FB: Cabaca, IG/Twitter: @cabacaapp) - WAJIB repost event ini di medsos kamu, tag 5 orang teman kamu, dan sertakan tagar #StandingInYourShoesbyCabaca. - WAJIB punya akun di Cabaca.id atau download aplikasi Cabaca di Play Store. - Genre bebas, tapi tidak menyinggung SARA. - Cerpen harus bercerita tentang perempuan dan sepatunya. - Terdiri dari maksimal 2000 kata atau maksimal 7 hlm A4 (Times New Roman 12, spasi 1,5) - Daftarkan cerpenmu melalui link: http://tiny.cc/standinginyourshoes - Pendaftaran karya ditutup pada 15 April 2020 pkl 23.59 WIB dan pemenang akan diumumkan pada 21 April 2020 di web/app Cabaca. Oh iya, lomba ini enggak dikhususkan buat perempuan aja. Mana tau yang laki-laki mau kasih hadiah buat perempuan spesialnya. #kontesceritacabaca #StandinginYourShoes #infolombamenulis #lombamenulis #lomba_menulis #lingkarpenulis #lomenulis #writingprojects #kabarpena #kuisgratis #info_kuis #grabkuis #pejuangkuis #GiveAwayIndonesia #pejuanggiveaway #write #amwriting #cabacaapp

A post shared by Akun Resmi Cabaca.id (@cabacaapp) on

Silakan mampir ke Instagram dan tanyakan info lebih lanjut ke Micin ya!

Mau coba ikutan #StandingInYourShoesbyCabaca? Kalau ada yang mau ditanyakan lagi, boleh juga email ke [email protected]. Pakai aplikasi Cabaca untuk baca novel GRATIS. []

Lomba menulis lainnya:

Pasang aplikasi Cabaca di ponsel kamu yuk, bisa baca novel GRATIS!