Lagi Ramai, Ini Cara Download Video Twitter dengan Mudah dan Cepat

Lagi Ramai, Ini Cara Download Video Twitter dengan Mudah dan Cepat - Siapa yang hobinya lihatin akun Twitter idol terus kalau doi baru posting langsung jejingkrakan? Jadi pengen tau cara download video Twitter kan? Tenang gaes, bukan kalian saja kok.

Namun, dari banyaknya asupan gambar dan video yang ada, kita tuh suka kesal karena tidak bisa download, apalagi yang video tuh, ya. Kan tahu sendiri, Twitter tidak menyediakan tombol otomatis untuk menyimpan video. Tapi itu dulu, sekarang kalian pasti akan tahu caranya. Berikut cara download video Twitter tanpa aplikasi.

Both my mother and I were trying to make time go faster. She was checking Twitter and I took photos of her, checking Twitter. What a time to be alive.
Photo by Marten Bjork / Unsplash

Cara Download Video Twitter Mudah dan Cepat

Baiklah, berikut akan dibagikan cara download video Twitter untuk kalian supaya bisa menyimpan video oppa-oppa tersayang maupun video lainnya:

1.      Masuk ke aplikasi Twitter milik kamu.

2.      Pada kolom pencarian, tuliskan akun Twitter yang video ingin kamu unduh.  

3.      Pilih salah satu video saja karena ini hanya percobaan. Kalau kamu sudah bisa, kamu bisa mengunduh sepuas hatimu.

4.      Pakai ikon “Share” lalu pilih “Copy link to tweet” apabila Twitter kamu mempunyai pengaturan bahasa Inggris. Jika Twitter kamu memiliki pengaturan bahasa Indonesia, klik tombol “Sebarkan” kemudian pilih “Salin tautan ke tweet”.

5.      Apalagi sudah menyalin link, pindah browser. Kamu bisa memakai chrome atau aplikasi lainnya. Buka link https://twittervideodownloader.com/Link ini sengaja dibuat oleh pihak Twitter untuk membersamai kehaluanmu. Eh, maksudnya khusus untuk mendownload video Twitter.

6.      Masukkan tautan atau link ke kotak yang sudah disediakan.

7.      Setelah memasukkan link, cara selanjutnya yakni klik “Enter link/url”.

8.      Tunggu beberapa saat sampai link dari video itu muncul. Apabila sudah muncul, klik “Download”.

9.      Kamu bisa menyesuaikan kualitas video seperti yang kamu mau. Jika kamu ingin wajah Oppa tampak jelas dipandang, pilihlah kualitas besar. Namun, kualitas besar artinya akan membuat memori hapemu cepat habis. Kalau demikian, kamu bisa menurunkan kualitasnya, sesuaikan dengan kapasitas memori.

10.  Lalu klik tombol “Download”. Tunggu sampai proses selesai. Video yang sudah kamu download itu dapat dilihat di menu unduhan.

Cara download video Twitter ios maupun cara download video Twitter android sama saja. Kamu cukup melakukan langkah di atas. Semoga dengan ini memori hapemu akan dipenuhi dengan keindahan duniawi, yakni wajah Oppa.

Setelah download video enaknya ngapain, ya? Kalau ghibah nanti tambah dosa. Kalau bengong aja, nanti mendatangkan overthinking. Kita saranin buat kalian untuk download aplikasi Cabaca di Google Play, gimana?

Baca juga : Cara Download Twitter di PC, Android, IOS dan Laptop

Aplikasi Cabaca merupakan aplikasi baca novel yang menyediakan banyak sekali novel keren dari berbagai genre, seperti thriller, teenlit, romance, sejarah, dan sebagainya. Kamu hanya perlu memilih bacaan sesuai genre yang kamu suka. Dengan adanya beragam genre ini akan memungkinkanmu memilih bacaan lain kalau kamu bosan dengan cerita-cerita yang itu-itu saja.

Di Cabaca, kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan perihal kualitas novel. Seluruh novel yang ada di aplikasi ini harus melalui proses seleksi sehingga dipilih terbaik dari yang terbaik. Kamu juga bisa membaca novel secara gratis, loh. Oh ya, kalau udah paham cara download video Twitter, yuk praktekin sekarang! [Lisma]

Baca novel di Cabaca