Kontes Menulis Novel 2020 "Unbreakable Me" di Cabaca Total Hadiah Rp10 JUTA! - Lomba Menulis Novel 2020 kembali diselenggarakan oleh Cabaca.id, platform baca dan penerbitan digital di Indonesia yang kini telah memiliki lebih dari 50.000 pengguna. Bekerja sama dengan Ibunda.id, kali ini tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan adalah sebesar Rp10 juta!

Berbeda dengan lomba menulis sebelumnya, Cabaca kini mengambil mental health awareness sebagai tema yang akan dilombakan dan dikemas dengan judul Kontes Menulis Novel Cabaca "Unbreakable Me".

Oya, Cabaca sendiri memiliki sistem yang mirip penerbitan mayor sebab terdapat seleksi naskah dan semua novel yang diterbitkan akan melalui proses edit sebelumnya. Selain itu, penulis juga bisa mendapat honor dan kontrak terbit yang jelas.

Beberapa ketentuan yang harus diperhatikan jika tertarik untuk mengikuti lomba menulis 2020 ini.

Jika sudah memahami ketentuan di atas, jangan lupa daftarkan naskahmu di: bit.ly/KontesUnbreakableMe

Catat yuk jadwalnya!

Jadwal Pelaksanaan Kontes Menulis Novel Cabaca "Unbreakable Me" 

Untuk mekanisme penjuriannya adalah sebagai berikut.

Mekanisme Penjurian Kontes Menulis Novel Cabaca "Unbreakable Me" 

Ini nih hadiah yang bisa kalian dapatkan. Tentu saja langsung ditawarin kontrak eksklusif! Jadi, ini adalah kesempatanmu untuk jadi penulis resmi Cabaca.

Hadiah Kontes Menulis Novel Cabaca "Unbreakable Me" 

Kalau masih ada yang perlu ditanyakan, yuk mampir ke media sosial Cabaca, baik itu Facebook, Instagram, maupun Twitter. Boleh juga email ke [email protected] kalau butuh bantuan. Install yuk aplikasi Cabaca supaya bisa baca novel GRATIS sepuasnya. []

Lomba menulis lainnya:

Install Cabaca di ponsel kamu untuk baca novel GRATIS!