Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H – Setiap 1 Muharram, seluruh umat Islam berbahagia karena menyambut tahun baru. Setiap tahunnya pasti membuat perayaan berbeda. Ada yang dengan kirab Muharram, pawai obor, sedekah, ziarah dan sebagainya.

Tahun baru Islam 2022 jatuh pada tanggal 30 Juli 2022. Selain perayaan, di malamnya kamu bisa menuliskan kata-kata ucapan selamat tahun baru Islam di sosial media atau pun mengirimkannya kepada orang tersayang.

islamic wallpaper
Photo by Muhsin ck / Unsplash

Kata Mutiara Tahun Baru Islam 2022

Berikut kata mutiara tahun baru Islam yang bisa kamu salin tempel dengan gratis:

  1. Semoga di tahun baru ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 2022.
  2. Tidak apa-apa meskipun kamu jomblo di tahun baru ini, asalkan amal ibadah terus diperbarui.
  3. Mari kita sambut Tahun Baru Hijriah ini dengan amalan. Semoga kita selalu dilimpahkan rejeki halal dan umur berkah. Amin.
  4. Setiap dari kita tidak pernah luput dari kesalahan. Semoga di tahun baru Islam 2022 ini kita bisa berdamai atas segala kesalahan, baik kesalahan diri sendiri maupun kesalahan orang lain.
  5. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Semoga Allah Swt. melindungi kita dan menuntun ke jalan lebih baik.
  6. Berbahagialah kita yang masih diberi kesempatan untuk menembus segala kesalahan. Semoga tahun ini kita menjadi pribadi lebih bersahaja.
  7. Setiap dari kita suatu hari akan meninggalkan dan ditinggalkan. Apa pun itu, hidup masih terus berjalan. Mari berbahagia di tahun baru ini.
  8. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Semoga Allah Swt. memberikan kita keberkahan dan kebahagiaan.
  9. Bulan Muharam merupakan tahun penuh barokah. Mari jadikan bulan ini sebagai pengingat diri sendiri untuk lebih baik lagi.
  10. Kamu sudah ditanya kapan nikah? Ya, sama. Tapi hidup terus berjalan, bestie. Semoga di tahun baru Islam nantinya kita bertemu seseorang itu.
  11. Setiap hari kita berdoa tentang banyak hal. Namun, jarang sekali kita bermunajat atas keselamatan dan kesehatan orang lain. Di hari penuh bahagia ini mari kita saling berdoa: semoga semua makhluk berbahagia.
  12. Saat yang tepat untuk meminta maaf bukan hanya Idul Fitri, melainkan kapan pun kita punya salah. Semoga Allah memberikan ampunan untuk kita semua. Amin.
  13. Di langit sana fajar telah menyising, artinya kita memasuki tahun baru Islam. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  14. Kalau kamu sedang lelah, beristirahat saja dulu. Kita sedang tidak hidup berlomba-lomba dengan siapa pun. Semoga tahun baru ini ada banyak hari menyenangkan untuk kita semua. Amin.
  15. Kehidupan terdiri dari bahagia dan sedih, tawa dan air mata. Namun, itu semua bukanlah akhir sampai Malaikat Izrail mengajak kita untuk pergi.
  16. Sejenak kita tengok masa lalu. Kita mungkin tidak bisa mengubahnya, tapi kita bisa berdamai dengan masa lalu dengan menjadi pribadi lebih baik lagi.
  17. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Sesudah kesulitan pasti ada kemudahan.
  18. Di tahun baru ini apabila tidak ada yang memelukmu, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa memeluk diri sendiri dan berkata, tidak apa-apa. Segalanya akan baik-baik saja.
  19. Langit tampak biru. Awan berarak. Kita telah meninggalkan masa lalu dan semoga tahun baru Islam 2022 ini kita menjadi lebih baik lagi.
  20. Hidup ini hanya sekali. Jangan terlalu mencemaskan masa depan. Jalani saja hari ini dengan sebaiknya dan penuh dengan kebahagiaan. Semangat gaes dan selamat tahun baru Islam 1444 H.

Baca Juga: 20 Ucapan Idul Adha 2022 untuk Dikirim ke Kolega

Itulah ucapan selamat tahun baru Islam 2022. Sekarang enaknya ngapain, ya? Daripada tiduran tidak jelas, lebih baik memanfaatkan waktumu dengan membaca novel terkurasi aja, yuk. Install Cabaca di Google Play dan dapatkan novel-novel baru setiap harinya. [Lisma]

Baca novel Indonesia di Cabaca