[Flash Sale] Promo Novel Serba Rp10 Ribu dalam Hangatnya Lebaran – Libur lebaranmu gak bakal gabut lagi. Cabaca menawarkan banyak novel murah serba Rp10 ribu aja lho! Kamu cukup stok 100 kerang aja untuk baca judul-judul di bawah ini.

Promo Novel Serba Rp10 Ribu dalam Hangatnya Lebaran

1. As Much As I Love You

As Much As I Love You
Rp15 RIBU (150 kerang)
Now Rp10 RIBU (100 kerang)

Sejak Noe membantunya mengurus pendaftaran ulang mahasiswa baru, Bil mulai penasaran dengannya. Apalagi, Noe dikenal sebagai playboy di kampus. Rasa penasaran itu berubah menjadi debaran tak keruan jantungnya ketika Noe seringkali memberikan tatapan aneh padanya. Dunianya tiba-tiba saja dipenuhi oleh Noe! Lalu, gimana nasib Ero, ya?  ...

2. Close To You

Close To You
Rp20 RIBU (200 kerang)
Now Rp10 RIBU (100 kerang)

"Sa, kepikiran nggak, buat jadi anak BEM?"

Sastrawan sebenarnya tidak bermaksud macam-macam ketika mengutarakan ajakan itu kepada Saluna, gadis yang pertama kali bertemu dengannya dalam situasi lucu yang tak terduga. Ia hanya ingin Sasa bergabung dalam organisasi yang juga diikutinya agar ia bisa mendekatinya dengan lebih leluasa. Namun, di luar dugaan Awan, Sasa menjawab, "Hmm, kalo kamu jadi ketua BEM-nya, baru saya mau masuk kabinet kamu ...."

Baca Juga: 11 Manfaat Baca Novel Yang Mungkin Tidak Kamu Sadari

3. DinoSaurus

DinoSaurus
Rp12 RIBU (120 kerang)
Now Rp10 RIBU (100 kerang)

Bertetangga dan satu sekolah sejak kecil,Sally Saurusly sering banget dibuat kesal sama Dino Nathaniel, tetangga selang satu rumahnya yang jahil dan cerewet. Setiap kali ketemu, mereka selalu saling ejek. Hari-hari Dino jadi terasa kosong ketika ia dan Sally tidak pernah bertengkar lagi. Namun, ketika Dino menyadari bahwa hati Sally mungkin akan terluka lagi, ia tidak bisa diam saja. Apalagi ketika ia mengetahui bahwa Abram, sang ketua OSIS yang mengalihkan dunia Sally, tidaklah sebaik kelihatannya. ...

4. Nada-Nada Hujan

Nada-Nada Hujan
Rp25 RIBU (250 kerang)
Now Rp10 RIBU (100 kerang)

Yoga itu dingin, Nada itu cerewet. Yoga kaku, Nada yang sok tahu. Bagi Nada, Yoga itu seperti hujan, yang terlampau dingin meski sudah berlalu. Bagi Yoga, Nada itu seperti petir, berisik! Yoga paling males meladeni hujan, karena ada atmosfer kenangan di setiap tetesannya. Namun, Nada suka hujan, karena hujan nggak pernah salah, cuma Yoga aja tuh, yang terlalu dirasuki oleh kenangannya. ...

5. AnesthesioLove

AnesthesioLove
Rp25 RIBU (250 kerang)
Now Rp10 RIBU (100 kerang)

Pernikahan Sophie kandas. Perbedaan prinsip dan keyakinan membuat jurang semakin dalam. Kedekatan Dana dengan Erina, seorang pasien yang mengidap gagal ginjal kronis menambah kisruh segalanya. Dana—sang mantan suami—menganggap semua perbedaan itu tak bisa lagi mereka tolerir. Sophie yang kecewa akhirnya mengajukan mutasi dan diterima di Rumah Sakit Lovelette Malang. Namun, Dana kembali muncul ala super hero. ...

Baca Juga: 10 Novel Tentang Perselingkuhan di Cabaca yang Bikin Geregetan

Banyak sekali novel murah di Cabaca yang bisa kamu baca selama libur lebaran. Platform baca novel online Cabaca punya banyak sekali novel terkurasi dari beragam genre, jadi bacanya terasa lebih nyaman.

Suka novel murah juga? Yuk, klik di sini untuk detailnya:

Kamu dapat cek novel promo lainnya di sini.