Membaca memang adalah salah satu jalan menambah pengetahuan sekaligus memberi hiburan bagi tersendiri. Akan tetapi, menuliskan kembali apa yang telah dibaca bisa jadi cara yang yahud untuk memperpanjang ingatan dan me-recall poin-poin penting dari apa yang telah dibaca.

Nah, apakah kamu suka menulis blog dan menuliskan review buku yang telah dibaca? Kalau gitu, pas banget. Cabaca juga lagi nyari orang-orang yang dengan senang hati baca novel gratis dan menuliskan ulasannya di blog pribadinya masing-masing.

Baca Juga: Cabaca: Cara Baru Baca Novel Gratis!

View this post on Instagram

Memanggil Book Reviewer Kesayangan! Yang udah baca novel-novel di Cabaca, yuk tulis review-nya di blog kamu dan dapatkan hadiah SALDO GO-PAY TOTAL Rp500 RIBU DAN RIBUAN KERANG untuk 5 orang pemenang. Gini nih cara ikutnya: 1. Wajib follow dan add akun media sosial Cabaca (boleh salah satu: FB/Twitter/Instagram). . 2. Repost poster ini di media sosial kamu. Pastikan akun media sosialmu tidak dikunci ya! 3. Pada gambar/poster yang sudah di-repost, cantumkan juga link blogmu pada caption. 4. Punya blog pribadi dan bersedia mengulas novel-novel Cabaca di blognya dalam rentang waktu Agustus-September 2019. LIMA BOOK REVIEWER TERPILIH AKAN DIUMUMKAN PADA 2 AGUSTUS 2019. Unduh aplikasi Cabaca yuk di Play Store supaya baca novel jadi lebih mudah. Baca gratis di #JamBacaNasional #HappyHournyaCabaca. . . . . . #bookstagrammer #bookstagramIndonesia #bookreviewer #bookblogger #bookbloggerIndonesia #bloggerperempuan #bloggerbukuIndonesia #bookish #bookishIndonesia #kuisbuku #kuisgratis #info_kuis #grabkuis #pejuangkuis #GiveAwayIndonesia #pejuanggiveaway #novelgratis #novelIndonesiagratis #write #amwriting #BacaAjaDulu #HidupkanCeritamu #cabacaapp

A post shared by Akun Resmi Cabaca.id (@cabacaapp) on

Memanggil Book Reviewer Kesayangan!

Yang udah baca novel-novel  di Cabaca, yuk tulis review-nya di blog kamu dan dapatkan hadiah SALDO  GO-PAY TOTAL Rp500 RIBU DAN RIBUAN KERANG untuk 5 orang pemenang.

Gini nih cara ikut lomba menulis blog kali ini.

1. Wajib follow dan add akun media sosial Cabaca (boleh salah satu: FB/Twitter/Instagram).

2. Repost poster ini di media sosial kamu. Pastikan akun media sosialmu tidak dikunci ya!

3. Pada gambar/poster yang sudah di-repost, cantumkan juga link blogmu pada caption.

4. Punya blog pribadi dan bersedia mengulas novel-novel Cabaca di blognya dalam rentang waktu Agustus-September 2019.

LIMA BOOK REVIEWER TERPILIH AKAN DIUMUMKAN PADA 2 AGUSTUS 2019.

Unduh aplikasi Cabaca yuk di Play Store supaya baca novel jadi lebih mudah. Baca gratis di #JamBacaNasional #HappyHournyaCabaca.

Unduh aplikasi Cabaca supaya bisa baca novel gratis!