15 Daftar Novel Fantasi Full di Cabaca

Rekomendasi Novel Fantasi Full di Cabaca-Apakah kamu pencinta novel fantasi? Novel fantasi apa saja yang sudah kamu baca? Fantasi merupakan genre yang cukup dinikmati oleh pembaca Indonesia. Fantasi akan membuat pembacanya merasa terhibur oleh dunia baru atau dunia yang benar-benar tidak ada dalam dunia nyata.

Rekomendasi Novel Fantasi Full di Cabaca

Berikut merupakan rekomendasi daftar novel fantasi yang bisa kamu baca di aplikasi Cabaca secara full dan gratis saat  Jam Baca Nasional:

1.  Putri Botol

Kemalangan menimpa Putri Esladivya satu demi satu. Mulai dari kehilangan orang tua, sampai rakyat meninggalkannya. Lalu tubuh sang Putri pun disihir mengecil. Putri Esladivya dimasukan ke dalam botol dan dihanyutkan ke sungai. Akankah sang Putri dari keluar dari permasalahan ini? Mungkinkah Kesatria Areen memang ada?

Baca novel Putri Botol disini

2.  Re-call

Novel ini ditulis oleh Az Zahra, menceritakan tentang Arjun yang kembali ke masa lalu karena sebuah ponsel. Arjun merupakan seorang reporter dan dia mempunyai masa lalu kelam. Mampukah dia memperbaiki kisah yang telah usai? Dapatkah dia menyelamatkan gadis itu?

Baca novel Re-call disini

3.  Winter Tea Time

Novel fantasi Indonesia karya Prisca Primasari ini dapat kamu baca dengan secangkir teh hangat. Winter Tea Time mengisahkan ulang tahun seorang gadis bernama Celia Willow. Novel ini sangat menarik karena menyuguhkan latar di era 90-an. Lalu Celia harus menguraikan benang peristiwa yang selalu membuatnya terbangun di hari yang sama, hari ketika dia berulang tahun.

Baca novel Winter Tea Time disini

4.  Remember You

Novel ini ditulis oleh Ria N. Badaria. Suatu hari Bara mengalami kecelakaan. Karena itu, dia pun koma. Setelah tersadar dari koma, Bara bisa melihat roh. Lalu suatu hari datanglah roh wanita bernama Rania. Apa yang akan Bara lakukan? Remember You bisa kamu baca seharga 500 kerang saja.

Baca novel Remember You  disini

5.  Artemis Rebellion

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Daniel Ahmad, kan? Penulis bergenre horor ini menulis Artemis Rebellion berdasarkan Indonesia di tahun 2035. Ketika itu, ada aplikasi yang menunjukan rating dan review untuk manusia. Aplikasi ini berguna untuk meminimalisir tindak kejahatan. Di mana manusia yang mendapatkan rating 1 dari 5, akan dieksekusi pada Hunting Season.

Baca novel Artemis Rebellion disini

Baca Juga: Rekomendasi Novel tentang CEO dan Office Life di Cabaca

6.  Sabre

Buku Cabaca selanjutnya yang berbau fantasi dan suasana mencengkam yang harus kamu baca di waktu luang adalah Sabre. Konon, suatu hari Indonesia mendapat serangan dari sosok bernama Sabre. Mereka adalah makhluk yang mempunyai otot kuat, cakar tajam, taring mematikan dan mereka lapar. Bisakah kita keluar dari teror mereka?

Baca novel Sabre disini

7.  Townbee

Townbee merupakan Kota Indah Tersembunyi. Kota itu sangat berbeda dari kota yang pernah ada. Seulgi sangat puas akan hal itu. Namun, suatu hari, Taeyeon, sang ketua laboratorium menemukan fakta baru bahwa zat kuno tidak lagi berkhasiat menyembuhkan. Dari sana, kebenaran demi kebenaran mulai terkuak. Apa yang harus mereka lakukan?

Baca novel Townbee disini

8.  Aresh

Dreya Aeary adalah penyanyi cantik dan sedang naik daun. Tapi, ada satu fakta yang tidak semua orang ketahui bahwasanya Dreya bisa memanipulasi benda. Ternyata selama ini Dreya adalah pewaris takhta bangsa Aresh, peri tanpa sayap yang tinggal di Louhen. Dan Dreya pun bertekad akan kembali ke tanah kelahirannya serta merebut takhta. Akankah dia berhasil atas segala keinginannya?

Baca novel Aresh disini

9.  The Unseen Truth

Lee Hangyul adalah seorang yatim piatu yang kehilangan orang tua. Suatu hari dia bertemu dengan Haru, gadis puncuri bir dengan aura negatif yang membuat Hangyul bergidik ngeri. Hangyul memang terlihat seperti gadis biasa, tapi nyatanya dia bisa melihat hantu. Hangyul indigo.

Baca novel The Unseen Truth disini

10. Cryptid

Riza Harahap dan Kirana Gisella merupakan makhluk kriptozoolog dari Badan Kriptozoologi Indonesia. Mereka diundang ke sebuah pusat konservasi makhluk kriptid milik Assam Bramasta di Pulau Mega Jingga. Hanya saja, lambat laun mereka mulai menemukan kejanggalan. Apakah itu? Kamu bisa membaca Cryptid seharga 950 kerang saja.

Baca novel Cryptid disini

11. Faerie City

Contoh novel fantasi yang bisa kamu baca di Cabaca adalah Faerie City. Semua diawali dari kepindahan Tiana bersama orang tuanya dari Manhattan, New York, ke sebuah kota kecil yang namanya seperti negeri dongeng. Namun, sejak saat itu, hidup Tania tidak akan sama lagi.

Baca novel Faerie City disini

12. Silver Line of Clouds

Jihan merasa sudah lelah hidup. Dia pun akhirnya mengakhiri diri sendiri. Tapi, untuk ke akhirat, tidak semudah itu. Malaikat Mau menyuruhnya untuk menyelamatkan nyawa seseorang yang akan bunuh diri supaya Jihan dapat ke akhirat. Jihan haruslah menyelamatkan Fariz Arayyan. Bisakah Jihan mengakhiri semua ini?

Baca novel Silver Line of Clouds disini

13. Revive

Rekomendasi novel fantasi selanjutnya yang bisa kamu baca berjudul Revive. Luna memiliki nasib berbeda dengan manusia lain, yaitu lahir, hidup, mati, lalu hidup sekali lagi. Selama 17 hari, Luna harus menyelesaikan misinya di dunia. Apakah akhirnya Luna berhasil dengan misi tersebut?

Baca novel Revive disini

14. Ending Scene

Kalau lihat judul ini, jadi teringat lagunya Mbak IU, ya, gaes. Ending Scene ditulis oleh DhiAZ. Tokoh utama dari Ending Scene adalah Kenzo. Suatu waktu, Kenzo terbangun di tahun 2027. Hidup Kenzo berubah drastis. Dia menjalin hubungan dengan Gita dan kehidupannya sangat sukses.

Baca novel Ending Scene disini

15. Chosen

Sebagai rakyat jelata di Aprabeia, Natania Eisorez tidak bisa menghindar dari perjodohan. Seluruh gadis yang sudah berusia 19 tahun, haruslah mengikuti Pemilihan Jodoh. Calonnya adalah kalangan bangsawan. Seluruh orang bersuka cinta, tapi bagi Natania, cinta haruslah berlabuh dengan sendirinya, bukan karena perjodohan.

Baca novel Chosen disini
Baca Juga: 11 Rekomendasi Novel Tentang Detektif di Cabaca

Itulah beberapa novel fantasi di Cabaca. Selain novel fanatsi ada banyak genre novel lain di Cabaca yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lulus kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini [Lisma]