Cara Beli Kerang dan Dapat Cashback ShopeePay Hingga 100%

Cara Beli Kerang dan Dapat Cashback ShopeePay Hingga 100% – Siapa di sini yang suka ngumpulin koin dan cashback ShopeePay? Jika kamu salah satunya, kamu pasti akan suka promo ini. Jadi, setiap beli Paket Kerang di Cabaca, kamu bakal dapat cashback hingga 100% juga! Beneran? Ya bener dong. Baca penjelasan cara dapat cashback ShopeePay 100% di bawah ini ya!

1. Pertama, buka aplikasi Shopee, login, dan pilih icon ShopeePay Sekitarmu kayak gini nih, biasanya akan tampak pada halaman berandanya.

2. Setelah itu, akan muncul halaman ini. Langsung ketik aja 'Cabaca' dan search. Gak peduli di mana pun lokasimu sekarang, kamu akan bisa menemukannya.

3. Muncul deh voucher yang kamu cari, pilih aja yang mana yang kamu suka.

4. Vouchernya seharga Rp100 aja lho untuk yang Cashback hingga 60%! Harganya akan berubah-ubah sesuai kebijakan Shopee tapi jelas masih terjangkau dan worth it sekali, karena bisa dapet cashback segitu gede.

5. Beli dulu aja vouchernya, lanjutkan check-out dengan metode pembayaran ShopeePay.

6. Jika sudah, lanjut buka aplikasi Cabaca dan langsung menuju halaman Top Up Kerang dan pilih Paket Kerang yang diinginkan.

7. Jangan lupa pilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan klik Proses untuk melanjutkan.

8. Setelahnya kamu akan redirect ke aplikasi Shopee dan voucher akan otomatis terpakai. Selanjutnya coba perhatikan langkah-langkah dalam video ini ya!

9. Done! Nikmati cashback ShopeePay mulai dari 60% hingga Rp12 ribu serta cashback 100% maksimal senilai Rp15 ribu pada tanggal-tanggal tertentu. Pantengin terus promonya di Shopee dan aplikasi Cabaca.

Mudah sekali ya ternyata beli kerang Cabaca dengan promo ShopeePay? Yang mau dapat cashback ShopeePay 100%, coba juga yuk top up kerang (semacam koin/poin) Cabaca untuk baca novel Indonesia yang mana saja di Cabaca. Baca novel online jadi makin praktis dan hemat di aplikasi Cabaca! []

Baca Juga...