Gojek adalah salah satu platform penyedia jasa transportasi online karya anak bangsa. Mereka memberikan gebrakan baru dalam dunia transportasi. Awalnya, banyak pihak yang belum menerima kehadiran Gojek. Seiring berjalannya waktu, moda transportasi online dipercaya banyak masyarakat. Moda transportasi ini sangat membantu karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Tak perlu berjalan jauh ke pangkalan ojek untuk naik ojek, cukup lewat aplikasi di smartphone masing-masing. Ditambah lagi, ada fitur beli makanan dan bisa menyuruh untuk menjemput seseorang.

Keberadaan Gojek saat ini, sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi sebagian masyarakat Indonesia. Entah untuk bepergian ke sana kemari atau sekadar membeli sesuatu. Bagaimana tidak, menggunakan layanan aplikasi ini benar-benar mempermudah pekerjaan dan sangat menghemat waktu. Terlebih lagi, untuk kamu yang tak punya banyak waktu.

kode promo Gojek September 2019

Semakin banyak pengguna Gojek, semakin banyak pula orang-orang yang mencari kode promo Gojek September 2019. Salah satunya, pasti kamu. Tentu, hal ini sangat wajar. Kita sebagai manusia yang berpikir, pasti ingin mencari sesuatu yang murah. Kalau ada promo diskon, kenapa tidak?

Meskipun, kode promo Gojek September 2019 yang akan kita dapatkan tidak banyak, tetap saja rasanya akan senang sekali mendapatkan potongan harga. Bagaimanapun juga, akan mempengaruhi pengeluaran rutin kita.

Terkadang, promo GoFood yang kita dapatkan bisa memotong harga dari makanan yang kita pesan. Sudah gratis ongkir, harga makanan dapat diskon pula.

Bagi kamu yang penasaran, akan ada apa saja sih kode promo Gojek September 2019, maka simak beberapa promo diskon Gojek di bawah ini.

Baca Juga: Promo Grab September 2019. Catat!

Cashback JNE

Perlu diketahui bahwa bagi kamu yang menggunakan jasa pengiriman JNE maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar lima ribu rupiah apabila kamu menggukan Go-Pay sebagai alat pembayarannya.

Seperti yang kita pahami bersama, bahwa Gojek memiliki alat pembayaran virtual, yang apabila memakainya akan mendapatkan banyak keuntungan. Misalnya, harga untuk goride lebih murah atau makanan lebih murah. Nah, untuk kali ini Gojek memberikan promo cashback untuk pengguna JNE. Apabila kamu mengirim barang menggunakan jasa pengiriman JNE dan membayar memakai Go-Pay, kamu akan mendapatkan cashback sebesar lima ribu rupiah.

Cashback AceHardware

Masih dengan Go-Pay, apabila kamu doyan belanja perlengkapan rumah tangga di AceHardware, kamu bisa mendapatan cashback sebesar maksimal Rp 20.000,- untuk transaksi menggunakan Go-Pay. Tentu saja, adanya potongan ini membuat kamu yang sering belanja di Ace Hardware akan merasa senang, meskipun potongan yang didapatkan tidak seberapa.

Program cashback ini berlaku sampai akhir September 2019, ya.

Cashback 15% Kimia Farma

Bagi kamu yang sering beli obat di Kimia Farma, ada kabar gembira. Kamu akan mendapatkan cashback sebesar 15% untuk transaksi di Kimia Farma, menggunakan Go-Pay tentunya.

Buruan manfaatkan kesempatan yang ada, karena promo ini hanya berlaku sampai akhir September 2019.

Guardian

Suka berbelanja skincare di Guardian? Nah, ada promo dari Go-Pay, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 20% apabila bertransaksi dengan Go-Pay di Guardian. Kabar baiknya lagi nih, potongan 30% bisa kamu dapatkan apabila berbelanja ketika akhir pekan.

Itulah beberapa kode promo Gojek September 2019 yang bisa kamu manfaatkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu ya. Selamat berburu promo! Kalau suka baca novel gratis, install aplikasi Cabaca di Play Store karena ada banyak novel dari berbagai genre.

Baca novel Indonesia dengan download aplikasi Cabaca di Google Play!