Jam Baca Nasional: Cara Baca Novel Gratis di Cabaca Gak Pakai Mikir!

Ada beberapa orang yang bilang bahwa Cabaca adalah aplikasi tipu-tipu, soalnya gak beneran bisa baca novel gratis. Hellooow, yang bilang begitu, pasti belum pernah tahu cara pakai Cabaca ya? Atau, belum pernah coba ngumpulin kerang? Atau sudah tahu dan pernah coba, tapi gak mau ribet? Baiklah. Cabaca mendengarkan semua keluh kesahmu. Karena itulah, Cabaca menghadirkan fitur “Happy Hournya Cabaca”. Dengan konsep happy hour, Cabaca menentukan Jam Baca Nasional untuk baca novel-novel karya penulis Cabaca secara cuma-cuma alias tanpa kerang pada pukul 21.00-22.00 WIB.

#JamBacaNasional #HappyHournyaCabaca

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kerang Gratis di Cabaca

Caranya gimana tuh?

Sejak awal, kita gak dibikin ribet kok. Yang penting kita punya akun Cabaca dan login mulai pukul 21.00 WIB (teman-teman yang di Indonesia tengah dan timur, silakan menyesuaikan ya!). Pilih aja novel yang mau kamu baca dan langsung bisa baca tanpa kerang kayak gini nih.

Di luar Jam Baca Nasional, buku-buku di Cabaca akan kembali seperti semula dan berkerang. Kalau ingin membaca novel gratis di luar jam tersebut, silakan top up kerangnya atau bisa melakukan beberapa misi untuk mendapatkan kerang gratis. Dengan begitu, kamu bisa baca novel gratis kapan pun, tanpa terpatok waktu.

Semoga sudah gak bingung soal baca novel gratis di Jam Baca Nasional ya. Untuk yang ingin berbagi hype di fitur baru Cabaca ini, yuk share momen kamu saat baca novel di Cabaca. Sertakan tagar #JamBacaNasional #HappyHournyaCabaca dan biarkan orang-orang tahu ada cara baca novel gratis di Jam Baca Nasional.

Pastikan buka Cabaca.id untuk #BacaAjaDulu novel kesukaanmu!

Jangan lupa unduh aplikasi Cabaca supaya baca novel gratis di sini