9 Drama Korea Terbaru Juli 2020 yang Dinanti-nanti - Bagi yang hobi nonton drama Korea, pasti sudah tidak sabar lagi untuk melihat serial drama korea terbaru. Kuy, berikut 9 drama Korea terbaru Juli 2020 yang khusus direkomendasikan buat kamu.

1. Train

Sumber: Soompi.com

Drama ini mulai tayang tanggal 11 Juli 2020, setiap Sabtu dan Minggu, menceritakan perjuangan seorang detektif melindungi wanita yang dicintainya dari pembunuhan berantai. Drama OCN ini bergenre fiksi ilmiah.

2. Pitching In

Sumber: dramabeans.com

Kim Hye Joon, Oh Na Ra, Kim Jung Young dan Nam Moon Chul, akan membintangi drama baru yang mengisahkan sekumpulan besar orang di satu rumah yang ingin mengambil kekayaan pelukis ternama. Drama bergenre komedi misteri ini akan menyuguhkan persaingan pikiran. Tunggu tayang perdananya di 22 Juli 2020.

3. Was It Love?

Sumber: @jtbcdrama

Penggemar Running Man pasti tahu Song Ji Hyo, kan? Song Ji Hyo comeback dengan Was It Love. Inti dari cerita ini adalah Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) yang hidup menjomblo selama 14 tahun. Namun, dia kini terjebak romansa dengan empat pria dalam waktu bersamaan. Noh Ae Jung bertanya-tanya, apakah sebenarnya cinta itu? Haruskah dia hidup dengan cinta atau tidak?

4. She Knows Everything

Sumber: AsianWiki

Kematian misterius di sebuah apartemen mempertemukan Lee Goong Book dan In Ho Chul dalam penyelidikan yang penuh intrik. Bisakah pakar real estate dan detektif itu menemukan pelakunya? Drama ini bisa kamu lihat di MBC.

5. The Good Detective

Sumber: Soompi.com

Akan ada seorang detektif atau penegak hukum yang akan menangkap seluruh penjahat di muka bumi ini, begitulah inti dari cerita The Good Detective. Drama ini diperankan oleh Son Hyun Joo, Jang Seung Jo dan Lee Elijah.

Baca Juga: 10 Serial Drama Korea yang Bikin Second Lead Syndrome

6. Flower of Evil

Sumber: soompi.com

Lee Joon Gi juga comeback dengan drama baru berjudul Flower of Evil. Drama ini menceritakan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan pura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Dan kebenaran yang tidak pernah diharapkan pun harus mereka hadapi.

7. Graceful Friends

Sumber: soompi.com

Tema misteri sepertinya menjadi kesukaan para penonton. Buktinya, Graceful Friends juga menyuguhkan tema itu juga. Dikisahkan pada sebuah kota, terdapat pembunuhan.  Salah satu penghuni kota itu adalah pasangan yang menikah di usia 40an. Siapakah sebenarnya pembunuhnya?

8. Into The Ring

Sumber: dailysia.com

Komedi romantis seputar kantor merupakan inti dari drama Into The Ring. Dalam drama ini, kamu akan menemukan banyak kendala yang dialami di kantor, seperti masalah dengan teman kerja, mengajukan keluhan, dan tentu saja cinta dengan rekan kerja.

9. To All Guys Who Loved Me

Sumber: soompi.com

Bagi tokoh utama wanita, semua pria sama saja. Dia sudah muak akan cinta dan pernikahan setelah berulang kali mengalami patah hati. Namun, suatu hari, datanglah dua pria berbeda sikap dan bertarung merebutkan hatinya. Bisakah dia tetap memercayai bahwa semua pria sama saja? Ataukah dia akan mendapatkan cinta sejatinya?

Baca Juga: 12 Serial Drama Korea Terpopuler Maret 2020

Selain download drama Korea, kamu juga bisa download novel di Cabaca, yang dijamin akan menyingkirkan hari kesendirian penuh nestapa tak berharga terasa begitu menderita dan hal menyedihkan lainnya. Di Cabaca, BajaAjaDulu, baru cintai kemudian. Yuk, install aplikasi Cabaca di HP kamu sekarang. [Lisma]

Baca novel Indonesia gratis tanpa ribet cuma di Cabaca!