7 Rekomendasi Film Thailand Buat Mengisi Weekend

7 Rekomendasi Film Thailand Buat Mengisi Weekend – Weekend sebentar lagi akan tiba, apakah kalian sudah ada rencana mau ke mana? Ataukah kalian hanya ingin di kamar saja, bermalas-malasan sambil nonton film, tapi tidak tahu mau nonton film apa?

Nih… ada rekomendasi film Thailand yang bisa kalian tonton. Kenapa sih, harus film Thailand? Karena… karena… film Thailand terkenal dengan ceritanya yang manis-manis lagi romantis. Yuk, intip dulu filmnya.

1. Crazy Little Thing Called Love

Membicarakan kisah cinta antara si ganteng dan si cupu, memang tidak ada habisnya. Banyak sekali film atau buku yang kerapkali membahasnya. Begitu lupa dalam film ini. Namun, film ini patut di tonton di weekend ceriamu karena cara mengeksekusinya tidak membosankan, sederhana serta sisi keromantisannya tidak akan membuatmu mual.

Kisah cinta Nam dan Shone merupakan sebuah bukti bahwa walaupun diri kita berubah, cinta sejati tidak akan berubah. Kita tidak perlu menghiraukan omongan orang. Cukup bersama dengan orang yang kita cintai, sudah menjadi kebahagiaan tiada terkira.

2. Suckseed

Ini dia film Thailand yang tidak hanya menyuguhkan sisi romantis, tapi juga komedi bahkan ketika memasuki adegan sedih pun, rasanya ingin menangis. Film ini mengisahkan Ped dan bandnya yang berjuang untuk mimpi mereka. Apakah filmnya sangat seru? Uh, jangan ditanya lagi, deh.

3. Heart Attack

Work hard or love hard, itulah tagline dari film Thailand romantis berjudul Heart Attack. Film ini bercerita tentang seorang desainer freelance bernama Yoon yang kehidupannya selalu dipenuhi dengan pekerjaan dan pekerjaan.

Namun, suatu hari ketika dirinya sakit kulit, bertemulah dia dengan dokter cantik bernama Imm. Yoon yang seketika merasakan cinta, berniat untuk mendapatkan hati si dokter. Yoon sampai melanggar aturan penggunaan obat supaya dapat bertemu dengan Dokter Imm.

4. I Fine.. Thank You.. Love You

Sebuah film yang menyuguhkan unsur komedi dan romantis. Inti utama dalam film ini adalah kisah cinta guru bahasa Inggris dengan muridnya. Si murid sengaja ingin belajar bahasa Inggris supaya bisa berhubungan dengan pacarnya yang orang Jepang. Lalu seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya kian terasa nyaman. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Kalian bisa menontonnya sendiri.

Baca Juga: 8 Film Tentang Kehidupan Penulis yang Menginspirasi

5. May Who?

May dan Pong merupakan siswa tidak populer di sekolah, tapi keduanya menyukai cewek dan cowok paling populer di sekolah. Bagaimana mereka bisa bersatu dengan orang yang mereka sukai? Mungkinkah Dewi Fortuna sedang berpihak dengan mereka? Ataukah malah Pong dan May yang bakalan jadian?

Film yang bertaburan dengan humor kocak, sarkastik, dan slapstick ini, cocok sekali menemani weekend kamu yang sendiri. Dan satu lagi kekuatan film ini, karakter utamanya, May, memiliki kekuatan super bisa menyetrum ketika sedang sangat sedih, terlalu bersemangat atau bahagianya memucak.

6. Teacher’s Diary

Tugas menjadi guru tidaklah mudah. Beda wilayah, beda pula karakteristik para muridnya. Begitulah yang sekiranya didera guru Song. Dia dipindahkan ke sekolah kapal yang terpecil dengan murid tak lebih dari sepuluh.

Song mengalami kesulitan. Hingga tanpa sengaja ditemukannya sebuah diary guru yang pernah mengajar di sana. Namanya Guru Ann. Dari diary itu, Song mempelajari karakter murid-murid, masyarakat sekitar, dan mempermudahkannya dalam mengajar. Lambat-laun, Song menyukai karakter Ann. Cinta pun muncul dalam hatinya. Bisakah akhirnya Song menemui Ann? Bisakah murid-murid Song lolos ujian? Sebuah cerita yang mengharukan dengan kisah cinta antimainstream bisa kamu temukan dalam film ini.

7. Love You My Arrogance

Kalau kamu mencari film Thailand terbaru buat ditonton, coba cek yang satu ini. Berkisah tentang seorang YouTuber bernama Sun yang tampan, tapi sayangnya sombong dan sangat arogan. Ia bertemu seorang penulis, Anna, yang akan membantunya memperbaiki kontennya dan menjadi lebih baik secara pribadi.

Baca Juga: 15 Serial Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Itulah 7 film Thailand terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian. Kira-kira kalian tertarik ingin menonton yang mana? Lengkapi juga akhir pekan kalian dengan membaca novel gratis dan legal hanya di aplikasi Cabaca. [Lisma]