7 Rekomendasi Film Liburan Akhir Tahun 2019 – Akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Bagi kamu yang suka menghabiskannya dengan menonton film, berikut merupakan film bioskop Desember 2019 yang bisa kamu tonton.

1. Frozen II

Sudah menonton Frozen I? Kalau iya, kamu harus menonton Frozen II yang disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee.

Pada sekuelnya ini, kamu akan disuguhkan petualangan-petualangan seru dan menakjubkan yang menghantarkan kepada kisah di balik para karakter utamanya, terutama alasan kenapa Elsa memiliki kekuatan magis sejak lahir.

2. Star Wars: The Rise of Skywalker

Bagi pencinta film Star Wars, pasti sudah menunggu film yang dijadwalkan akan rillis tanggal 20 Desember 2019 ini. Star Wars: The Rise of Skywalker yang ditulis oleh Chris Terrio dan J.J. Abrams adalah bab terakhir dalam kisah Skywalker yang akan menyimpulkan perjuangan epik antara terang dan gelap, Rey dan Kylo Ren.

3. Jumanji: The Next Level

Film Jumanji, pertama kali dirilis pada tahun 1995, adatapsi dari novel Jumanji yang ditulis oleh Chris Van Allsburg.

Jumanji: The Next Level sendiri merupakan sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle, rilis pada tahun 2017.

Diceritakan bahwa tokoh-tokoh utamanya tidak sengaja masuk ke dalam video game Jumanji dan harus menghadapi beberapa hal supaya dapat keluar dari sana. Bagaimanakah petulangan seru dan penuh hal menakjubkan mereka? Kamu mulai bisa menontonnya di tanggal 4 Desember 2019 nanti.

4. Imperfect

Menjadi orang gemuk, seringkali dipandang sebelah mata. Salah satunya dalam perkara karier, itulah inti dari film berjudul Imperfect. Film yang diperankan oleh sederetan artis maupun aktor ternama Indonesia ini, mengajarkan kepada kita tentang bagaimana mencintai diri sendiri.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Bioskop Oktober 2019

5. Eggnoid

Film berdasarkan Webtoon ini, rilis serentak di seluruh bioskop mulai tanggal 5 Desember 2019. Bercerita tentang sepasang sahabat—Ran dan Eggy—yang tidak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok lebih bahagia berkat Eggy.

Namun, tidak ada laki-laki maupun perempuan yang benar-benar bisa bersahabat. Lambat laun, perasaan nyaman telah menjelma cinta. Sayangnya, Eggy bukanlah manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar.

6. Si Manis Jembatan Ancol

Bagi kamu pencinta film horor, pasti sudah tidak asing lagi mengenai desas-desus Si Manis Jembatan Ancol. Namun, di film ini tidak hanya menyuguhkan kisah horor mencekam, tapi juga sisi lain.

Diceritakan bahwa ada sosok hantu wanita cantik dan baik hati yang menghuni jembatan Ancol. Dia sangat jahil sekaligus senang sekali menolong orang-orang. Bagaimanakah kisah petualangannya? Kamu bisa menunggu film ini rilis di tanggal 26 Desember mendatang.

7. Charlie’s Angels

Tiga perempuan tangguh yang diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, berkumpul menjadi Charlie’s Angels. Mereka ditugaskan untuk mencegah teknologi baru yang akan dijadikan senjata. Namun, pertualangan mereka penuh dengan tantangan dan misi berbahaya.

Baca Juga: 8 Film Indonesia yang Terkenal di Festival Internasional

Itulah tujuh rekomendasi film liburan akhir tahun 2019 untukmu. Semoga kamu menyukainya. Kalau sedang tidak ada rencana pergi ke bioskop, gimana kalau baca novel di Cabaca aja? Cabaca adalah situs baca novel online GRATIS dan legal lho! Segera pakai aplikasi Cabaca di HP kamu!

Download aplikasi Cabaca di Google Play dan baca di Jam Baca Nasional, dijamin GRATIS!