7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Juli 2017, Wajib Nonton! – Siapa nih yang menunggu drama Korea coming soon 2021? Seperti biasanya, berikut ini rekomendasi drama Korea 2021, tepatnya drama Korea terbaru Juli 2021. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut.

1. The Devil Judge

Tahun ini banyak sekali drama bertema detektif dan misteri. Mirip kayak drama berjudul The Devil Judge ini. Drama ini menceritakan bagaimana seorang hakim yang mengubah pengadilan seperti reality show dan menghukum orang jahat tanpa ampun. Kelihatannya seru, ya.

2. You are My Spring

Setiap orang dewasa memiliki sisi kanak-kanak di dalam diri mereka. Drama ini mengusung tema tersebut. Ceritanya seputar bagaimana mereka menyembuhkan sisi anak-anak walaupun mereka sudah dewasa. Sepertinya drama yang dibintangi ratu Rom-Com, Seo Hyun Jin ini akan banyak disukai.

3. One The Woman

Drama One the Woman dibintangi oleh Honey Lee. Sepertinya One the Woman akan membuat penontonnya banyak meneteskan mata. Inti dari ceritanya yaitu tentang seorang detektif wanita tangguh dan nakal, tapi suatu hari ingatannya hilang. Dia bertukar tempat dengan seorang ibu rumah tangga yang mirip dengannya.

4. The Road: Tragedy of One

Sebuah kisah yang menyuguhkan tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah dan keselamatan penduduk di Royal the Hill. Akankah kekuasaan menguasai segalanya? Ataukah mereka menemukan arti hidup di dunia ini.

Baca Juga: 10 Film Tentang Keluarga untuk Ditonton di Akhir Pekan

5. Police University

Pada satu kasus, keduanya mulai dipertemukan. Seorang professor dan mahasiswa harus bekerja sama dalam menyelidiki suatu kejahatan. Drama ini diperankan oleh artis kenamaan, seperti Cha Tae Hyun, Jin Young, dan Krystal lho. Siapa yang ingin nonton juga?

6. Come to Witch Restaurant

Song Ji Hyo, bermain dalam serial drama terbaru di tahun ini. Judulnya Come to Witch Restaurant yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Diceritakan bahwa seorang penyihir mendirikan rumah makan yang akan menyembuhkan segala keputusasaan pengunjungnya. Namun, selalu ada bayaran mahal untuk meminta tolong kepada hal gaib, seperti mengorbankan jiwa. Drama ini juga dibintangi Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop, Yoon Da Young, Son Kwang Eop, dan Ahn Eun Jin. Wajib nonton nih kayaknya untuk penyuka genre fantasi.

7. Please, Check the Event

Hubungan antara mantan tak selamanya buruk. Seperti halnya dalam kisah Ha Song Yi (Bang Min Ah) yang mengajak mantan pacarnya Park Do Gyeom (Kwon Hwa Woon), untuk berlibur karena Ha Song Yi memenangkan tiket perjalanan pasangan. Karena tidak ingin menyia-nyiakan hadiah, Ha Song Yo pun mengajak mantannya pergi. Di sana, mereka bertemu dengan Seo Ji Kang (An Woo yeon), guide tour, yang tertarik kepada Ha Song Yi. Wuah, cinta segitiga emang tidak pernah ada matinya, ya.

Baca Juga: 10 Serial Drakor Tentang Dokter yang Menarik Ditonton!

Gimana? Sudah berpikir ingin nonton drakor yang mana? Jangan cuma nontonin Oppa, yuk budayakan mencintai produk Indonesia juga, misalnya dengan membaca novel yang ditulis oleh penulis kita, kayak novel-novel yang ada di aplikasi Cabaca. Download GRATIS di Play Store untuk baca novel Indonesia kesukaanmu. [Lisma]