7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Agustus 2020 - Siapa yang hobinya nonton drama Korea? Sebagai pencinta drama Korea, tentu kalian butuh rekomendasi serial drama Korea terbaru 2020. Berikut ini serial drama Korea terbaru yang bagus untuk menemanimu menghabiskan akhir pekan.

1. Love is Annoying, But I Hate Being Lonely

Sumber: AsianWiki.com

Drama ini menceritakan  kehidupan anak muda zaman sekarang di usia 20-30an, yang terlibat dalam hubungan serius. Berceerita tentang cinta, memang tidak pernah ada habisnya. Akan ada banyak hal yang bisa diceritakan, termasuk kebebasan dan tidak ingin merasa kesepian. Seberapa parahkah drama ini akan mengoyak hatimu? Kuy, mari kita nantikan.

2. SF8

Sumber: en.wikipedia.org

Drama ini dikerjakan oleh delapan sutradara dari Directors Guild to Korea. Menurut informasi, setiap episode akan dikepalai sutradara berbeda. Mereka adalah Kim Ui Seok, Roh Deok, Min Kyu Dong, Ahn Gooc Jin, Lee Yoon Jeong, Oh Ki Hwan, Jang Cheol Soo, dan Han Ka Ram.

Fokus utama dalam drama, yakni mengisahkan orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna dengan tema kecerdasan buatan, realitas tertambah, realitas virtual, robot, permainan, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana.

3. Stranger 2

Sumber: AsianWiki.com

Melanjutkan kisah sebelumnya, Stranger 2 menceritakan konspirasi yang menganggap semua orang merupakan ancaman bahaya. Drama ini akan dibintangi Bae Doona, Choe Seung Woo, dan Lee Joon Hyuk. Drama ini juga disutradarai Park Hyun Seok, dengan penulis naskah Lee Soo Yeo.

4. When I Was The Most Beautiful

Sumber: AsianWiki.com

Diperkirakan drama ini akan sebanyak 32 episode. Menurut informasi, drama ini akan menceritakan kisah cinta segitiga dari dua orang bersaudara. Drama ini dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ji Soo, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon. Sutradara dalam drama ini sendiri bernama Oh Kyung Hoon.

Baca Juga: 9 Drama Korea Terbaru Juli 2020 yang Dinanti-nanti

5. Do Do Sol Sol La La Sol

Sumber: www.koreastardaily.com

Dari judulnya unik sekali, ya? Antimainstream begitu. Do Do Sol Sol La La Sol mengisahkan dua orang yang memiliki kehidupan berbeda. Pemeran utama wanitanya adalah pianis yang memiliki sikap optimis, sedangkan pemeran utama laki-lakinya adalah pekerja paruh waktu yang tak memiliki tujuan hidup. Bagaimanakah keseruan drama ini? Tunggu tanggal tayang perdananya di tanggal 26 Agustus.

6. Alice

Sumber: mydramalist.com

Sepertinya genre detektif masih menjadi favorit banyak orang. Drama ini akan mempertemukan  detektif cemerlang, Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won), dengan fisikawan Yoon Tae Yi (diperankan Kim Hee Sun), dalam memecahkan teori time travel atau perjalanan waktu.

7. Do You Like Brahms?

Sumber: AsianWiki.com

Park Jun Young merupakan pianis andal yang memperoleh sejumlah penghargaan dari kompetisi bermain piano, sedangkan Chae Song Ah menempuh sekolah bisnis. Keduanya lalu dipertemukan di sekolah musik. Cinta dan mimpi adalah fokus utama dalam drama ini.

Baca Juga: 10 Quotes Korean Drama yang Paling Menyentuh

Selain download drama Korea, kamu juga bisa men-download atau baca offline novel kesayanganmu di Cabaca. Eits, ini bukan novel bajakan atau pdf novel ilegal ya! Yuk, BajaAjaDulu dengan install aplikasi Cabaca di smartphone kamu. [Lisma]

Kapan lagi bisa baca novel gratis dan legal kalau bukan di Cabaca?