7 Film Bioskop Terbaru September 2019 untuk Ditonton – Buat kamu pecinta film, tentunya tidak sabar menunggu film-film favoritmu hadir di layar bioskop. Pada bulan September 2019 ini, banyak film baru yang sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja. Pada bulan ini, banyak film bagus dengan berbagai genre dan tentunya, diperankan oleh aktor dan aktris papan atas.

Segera pesan tiket nonton kamu bersama sahabat maupun pasangan dan kalau bingung mau nonton film apa bulan September ini, berikut 7 film bioskop September 2019.

1. IT Chapter 2

Film ini merupakan lanjutan dari film IT pada tahun 2017 lalu. Apabila pada tahun 2017, diperankan oleh anak-anak usia sekolah, kali ini cerita horor ini akan menceritakan mereka kembali, ketika mereka sudah dewasa. Buat kamu penggemar James Mcavoy, kamu wajib nonton film IT: Chapter 2, karena dia akan memerankan sebagai Billy. Dan, rasakan kengerian bertemu dengan badut yang suka menculik anak-anak.

Film ini sangat patut untuk ditonton, apalagi buat kamu yang menyukai film horor.

2. Abominable

Apabila kamu ingin menonton film di bioskop film animasi, Abominable bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton di bulan September ini. Abominable bercerita mengenai Yeti muda, yang bertemu dengan seorang anak kecil di atas gedung di sebuah apartemen di Shanghai. Diceritakan, anak kecil tersebut akan membantu Yeti muda untuk bertemu dengan keluarganya.

Film animasi 2019 ini akan dirilis pada tanggal 13 September 2019 di bioskop kesayangan kamu. Film ini cocok ditonton bersama keluarga.

3. 21 Bridges

Apabila kamu merindukan pemeran Black Panther alias Chadwick Boseman, kamu bisa menonton film 21 Bridges di bulan September 2019. Pada film ini Chadwick Boseman berperan sebagai detektif NYPD yang menyisiri seluruh kota untuk sepasang pembunuh polisi. Ia melakukan hal tersebut untuk menebus kesalahannya di masa lalu.

Nah, jangan sampai lupa untuk menontonnya ya!

Baca Juga: 7 Alasan Kamu Harus Menonton Film Gundala

4. Rambo: Last Blood

Jika kamu ingin menonton film action, Rambo: Last Blood merupakan film yang bisa kamu tonton di bulan September. Rambo diperankan oleh Sylvester Stallone yang tetap enerjik bermain dalam film ini.

Film ini akan menjadi film serial terakhir Rambo. Bercerita mengenai Rambo yang dituntut kembali bekerja setelah masa pensiun untuk menyelamatkan para gadis dari perdagangan seks. Jangan sampai melewatkan film terakhir Rambo ini, ya!

5. Warkop DKI Reborn 3

Kalau suka dengan film komedi Indonesia, rasanya kalian dapat memilih Warkop DKI Reborn 3. Berbeda dengan dua seri sebelumnya, film ini didukung oleh aktor-aktor muda, yakni Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Kasino, dan Randy Nidji sebagai Indro.

6. Lorong

Sepertinya bulan September 2019 ini bioskop Indonesia masih akan diramaikan oleh film bergenre horor. Ada satu film produksi MVP Pictures yang ceritanya menarik untuk ditonton. Judulnya Lorong. Film ini berkisah tentang Mayang (dibintangi Prisia Nasution) yang setelah melahirkan mencari-cari anaknya, padahal bayinya sudah meninggal. Keganjilan demi keganjilan membuatnya tak menerima begitu saja kabar duka yang disampaikan rumah sakit. Bukan sekadar film horor, misteri yang disuguhkan dalam film ini benar-benar tak terduga.

Selain ceritanya yang unik, film besutan sutradara Hestu Saputra, dinanti karena menjadi ajang comeback Winky Wiryawan setelah lama absen di dunia akting (film terakhirnya adalah Jelangkung karya Rizal Mantovani). Di sini Winky berperan menjadi suami Mayang, Reza.

7. Danur 3: Sunyaruri  

Film ini merupakan film lanjutan dari film Danur, sebuah film yang ceritanya diadaptasi dari sebuah novel. Film horor Indonesia ini patut kamu tonton, karena diprediksi akan memiliki jalan cerita yang lebih mencekam dibanding film sebelumnya. Prilly Latuconsina kembali dipercaya untuk memerankan karakter utama di Danur 3: Sunyaruri.

Baca Juga: 7 Hal Mencengangkan yang Bisa Terjadi Kalau Semua Orang Pakai Aplikasi Love Alarm

Itu dia 7 film bioskop terbaru September 2019 yang patut kalian tonton. Sayang sekali, kalau sampai melewatkan film-film di atas. Jangan lupa nonton! Selain menonton, isi waktu luangmu dengan baca novel di Cabaca pada jam baca nasional supaya bisa baca gratis! Jangan lupa, pakai aplikasi Cabaca di Play Store ya!

Download aplikasi Cabaca di Google Play dan baca gratis pada jam baca nasional!