7 Alasan Kamu Harus Menonton Film Gundala - Linimasa sedang riuh mengenai serial film Bumi Langit, dengan superhero-nya. Kamu tahu tidak sih, bahwa Bumi Langit merupakan nama sebuah serial film yang memiliki beberapa superhero. Dan yah, dengan bangga superhero ini merupakan produksi Indonesia. Seperti halnya kalian melihat superhero dari Marvel maupun DC.

Pahlawan super dari Indonesia ini, rencananya akan tayang secara bergantian. Dan, yang pertama kali diproduksi dan muncul di bioskop adalah karakter Gundala. Superhero Indonesia ini, pasti tidak akan kalah seru dengan serial Avengers! Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus banget nonton film Gundala.

1. Karya Anak Bangsa

Dengan menonton film Gundala di bioskop, kamu saja dengan mendukung karya anak bangsa. Karya asli orang Indonesia. Untuk informasi saja, bahwa karakter Gundala merupakan karya mendiang komikus Harya Suraminata (Hasmi) pada 1962. Ternyata ya, kita punya komikus keren dan akhirnya bakalan difilmkan dan kamu bisa menontonnya bersama kerabat atau saudara.

Sumber: tempo.co

2. Karakter Pertama dari seri Bumi Langit

Gundala merupakan karakter pertama dari seri Bumi Langit. Masih banyak karakter yang akan muncul di seri berikutnya. Tentu saja, karakter-karakter ini memiliki kemampuan atau keistimewaan sendiri, sehingga kamu harus benar-benar menonton setiap film yang akan tayang.

Sumber: www.kaskus.co.id

3. Diperankan oleh Aktor dan Aktris Ternama Indonesia

Seri Bumi Langit yang pertama ini adalah karakter Gundala. Gundala sendiri, akan diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai pemeran utamanya. Kalau kamu sudah melihat cuplikan filmnya, tentu akan sangat ingin menonton film Gundala ini. Dari trailer Gundala sendiri, Abimana terlihat sangat keren.

Selain Abimana sebagai Gundala, pada seri selanjutnya akan ada Pevita Pearce, Chicco Jerikho, Chelsea Islan, Tara Basro, Joe Taslim, Dian Sastro, Nicolas Saputra dan masih banyak lagi. Artis-artis itu memerankan sebagai siapa? Tunggu saja!

4. Memberikan Khazanah dalam Perfilman Indonesia

Seri Bumi Langit tentu akan menambah khazanah perfilman Indonesia. Film bertemakan superhero sangat jarang di Indonesia. Film Gundala merupakan film pahlawan super Indonesia, yang nantinya bisa dijadikan aset dunia perfilman. Apabila selama ini, kamu selalu menunggu seri Avengers, sudah saatnya kamu menunggu seri Bumi Langit dan yang pertama adalah menonton Gundala.

Baca Juga: 6 Fakta Tentang Novel Bumi Manusia yang Harus Kamu Ketahui

5. Disutradarai oleh Joko Anwar

Siapa yang tak kenal dengan sutradara satu ini? Sederet film Indonesia pernah lahir dari tangannya, sebut saja Janji Joni, Modus Anomali, Pengabdi Setan, dan lain-lain. Sebagai informasi saja, selain mensutradarai Gundala, Joko Anwar juga penulis skenario film ini. Wah, tak perlu diragukan lagi kualitasnya! Masih belum menemukan alasan harus nonton film Gundala? Lanjut ke poin selanjutnya.

Sumber: imdb.com

6. Memiliki Tujuan Baik

Tak sekadar hiburan biasa, film Gundala memiliki misi dan tujuan untuk menegakkan keadilan serta memupuk rasa cinta tanah air. Tentunya, tujuan baik ini bisa dicontoh oleh generasi muda. Apalagi, penyampaiannya dikemas dalam serial pahlawan super.

Sumber: hot.detik.com

7. Tayang Tanggal 29 Agustus 2019

Alasan harus nonton film Gundala lainnya adalah film ini tayang pada tanggal 29 Agustus 2019. Itu berarti, sudah tak usah menunggu lama lagi. Langsung ajak saudara atau teman untuk menontonnya!

Itulah beberapa alasan kenapa kamu wajib banget nonton film Gundala. Kamu mau nonton kapan? Ehm, mau nonton bareng siapa nih?

Baca Juga: 7 Thread Horor di Twitter yang Viral dan Nyeremin

Oya, kalau yang belum bisa nonton film dalam waktu dekat, jangan sedih. Habiskan weekend-mu dengan baca novel gratis di Cabaca pada jam baca nasional. Jangan lupa, pakai aplikasi Cabaca di Play Store supaya baca jadi lebih gampang!

Download aplikasi Cabaca di Google Play supaya bisa baca gratis!