6 Novel Thriller di Cabaca yang Seru dan Menegangkan! - Kemarin telah dibahas rekomendasi novel horor di Cabaca. Sekarang, kita akan memberi informasi mengenai Novel Thriller di Cabaca yang Seru dan Menegangkan. Tapi sebelum itu, tahukah kalian apa itu novel thriller?

Novel thriller adalah novel yang dalam penulisannya mengutamakan suasana tegang. Biasanya tema dipakai, antara lain misteri, mata-mata, konspirasi, dan sebagainya. Berikut novel thriller di Cabaca yang bisa kamu baca.

1. Pesan

follow Instagram: @laurellisma

Cerita dimulai dari sebuah pesan singkat yang didapatkan oleh Joshua. Karena pesan singkat itulah, kehidupan Joshua berubah. Satu per satu peristiwa tragis terjadi. Nyawa orang-orang terdekatnya dipertaruhkan. Ada apa sebenarnya ini? Joshua tidak memiliki satu pun petunjuk untuk memecahkan seluruh permasalahan, kecuali sosok lelaki yang pernah menolongnya di masa lalu.

Sebuah novel karya Astrid Savitri ini bisa kamu baca secara gratis pada jam baca nasional.

2. Anything Else

Anything Else merupakan novel karya Hanabi. Fokus novel ini bercerita mengenai Park Soo Yeon yang bisa melihat hantu. Namun, karena bakat istimewanya itu, Park Soo Yeon sering dianggap aneh dan dijauhi teman-temannya.

Suatu hari, Soo Yeon yang tidak tahan dengan perilaku teman-temannya memutuskan untuk pindah dan memulai semua dari awal lagi. Dia berpura-pura tidak bisa melihat hantu dan mengabaikan seluruh hantu di dekatnya. Hanya saja, semua niatnya itu terurungkan ketika tidak sengaja bertemu dengan hantu yang hilang ingatan.

Park Soo Yeon merasa kasihan kepadanya. Dia pun berusaha menyatukan kepingan-kepingan ingatan hantu itu. Bisakah Soo Yeon membantunya? Selengkapnya bisa dibaca di Cabaca.id.

3. Sabre

Pulau Jawa terisolasi. Sebuah makhluk yang dijuluki Sabre menguasai seluruh kota. Sabre merupakan manusia yang entah bagaimana caranya bisa sangat buas. Sabre memiliki otot kuat, cakar tajam, taring mematikan, dan bertubuh tinggi.

Akankah para tokoh berhasil mengalahkan Sabre dan menemukan penyebab kenapa semua ini terjadi? Yuk, baca novel thriller gratis di Cabaca.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Novel Horor Terseram di Cabaca

4. Kidung Nara

Novel karya Elicefa ini berkisah tentang sosok Nara Srikandi yang pergi dari rumah untuk menemukan keadilan. Namun, tempat baru tak jua baik untuk gadis yang tidak bisa bersosialisasi ini. Hidup di tempat baru penuh dengan tipu muslihat, membuatnya mau tak mau harus mempelajarinya. Hingga pada suatu hari, bertemulah dia dengan Arya dan Rendra, membuat Nara semakin lepas kendali. Akankah Nara tetap seperti ini, membunuh orang terkasih ataukah dia dapat berubah?

5. Even Then, I

Lionflowerr hadir di Cabaca dengan novelnya yang berjudul Even Then, I. Novel ini mengisahkan kejadian traumatis yang dialami Azkia di waktu SMP. Pasalnya saat itu seluruh keluarganya dibunuh, membuat Azkia kehilangan memori masa kecilnya. Hingga ketika dia dewasa pun, orang-orang terdekatnya terbunuh satu per satu. Ada apakah ini? Dengan bantuan Rafka, Azkia akan menyingkap segalanya. Cari tahu dengan download novel horor di Cabaca.

6. Mustaka ke-13

Sejak kepindahan Sukesih, setiap malam Jumat Legi di desa Kantil, begitu mencengkam. Alunan tembang Asmarandana menjadi latar di mana malam-malam penuh teror menyambangi rumah demi rumah. Anak-anak kecil mulai hilang. Konon katanya, kepala anak kecil itu dipenggal untuk dijadikan tumbal pesugihan. Siapakah sebenarnya dalang dari semua ini? Benarkah Sukesih ataukah orang lain yang menjadikan Sukesih menjadi tameng.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Novel Teenlit di Cabaca

Itulah 6 novel thriller di Cabaca. Bagaimana? Judul apakah yang sangat ingin kalian baca? Hingga artikel ini dibuat, sebagian masih on going, sebagian lagi sudah tamat, jadi bisa dibaca secara maraton. Selain genre thriller, kamu juga bisa baca novel horor gratis di Cabaca. Punya pengalaman horor? Coba deh di-share. Yang beruntung, bisa dihubungi tim Cabaca dan masuk program Mereka Ada di Sini.

Mereka Ada di Sini adalah program baru di Cabaca yang menghadirkan konten dari pembacanya ke dalam dua bentuk, yakni tulisan dan audio. Yuk, tulis ceritamu dan kirim voice message melalui e-mail [email protected]dengan subject: MEREKA ADA DI SINI. Berkesempatan dapat hadiah menarik juga lho! Makanya, install dulu aplikasi Cabaca dan baca novel horor Indonesia yang mana saja gratis!

MEREKA ADA DI SINI hadir tiap malam Jumat!