5 Pasang Artis Korea yang Pernah Bercerai - Banyak artis Korea cerai, padahal usia pernikahan mereka belum lama. Ada yang bertahan selama bertahun-tahun, tanpa memiliki anak. Tentunya, mereka yang menikah tersebut berharap hubungan langgeng dan tak memikirkan bahwa pada akhirnya berpisah. Jelas, kita membutuhkan seseorang di samping untuk menemani, untuk terus berbagi.

Apabila Tuhan sudah berkehendak lain, kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan menjalani apa yang sudah digariskan-Nya. Berikut ini, merupakan deretan artis cerai Korea, yang umur pernikahannya singkat.

1. Song Hye-kyo dan Song Joong-ki

Sumber: tribunnews.com

Song Hye-kyo merupakan artis Korea papan atas. Sepak terjangnya sudah mulai sejak belasan tahun yang lalu. Kalau ingat dengan serial drama Korea Auntum in My Heart, Full House, pasti tahu siapa Song Hye-kyo. Salah satu drama Korea yang ia bintangi, membawanya bertemu dengan mantan suaminya: Song Joong-ki di tahun 2017. Usai drama Descendants of The Sun, banyak yang berharap keduanya menjalin kasih. Dan, apa yang diharapkan warganet terwujud. Tak tanggung-tanggung, mereka pun menikah.

Namun, pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Di tahun 2019 ini, mereka memutuskan untuk berpisah. Karam nih kapal kita semua!

2. Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun

Sumber: www.allkpop.com

Akrtis ini merupakan tokoh utama dalam drama Korea, Boys Before Flower yang dibintangi bersama aktor Lee Minho. Ku Hye-sun, akhirnya cinta lokasi dengan Ahn Jae-hyun, lawan mainnya di drama Korea Blood tahun 2015. Tak lama setelah itu, mereka akhirnya menikah, meskipun usia keduanya terpaut cukup jauh. Sayangnya, sama halnya dengan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki, keduanya bercerai di tahun yang sama: 2019.

Apabila pasangan Song-song couple bercerai dengan alasan perbedaan prinsip dan tidak ada kehebohan. Pemberitaan pasangan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun cukup panas ketika berpisah. Sayang banget, ya?

3. Park Hwan-hee dan Bill Stax

Sumber: koreanarea.com

Pernah bermain dalam drama Korea yang sama dengan artis Song Hye-kyo di Descendants of The Sun, Park Hwan-hee mulai dikenal. Park Hwan-hee  pernah menikah dengan Bill Stax. Pernikahan mereka berlangsung sangat singkat. Bill Stax diperkirakan menikahi Park yang berumur 23 tahun karena saat itu dia sudah berbadan dua.

Baca Juga: 10 Idol K-Pop yang Suka Pakai Batik

4. Chae Rim dan Lee Seung-hwan

Sumber: afamily.vn

Walau perbedaan usianya hingga 14 tahun, Chae Rim memutuskan menikah dengan penyanyi idolanya,  Lee Seung-hwan. Sayangnya, pernikahan artis yang populer lewat All About Eve ini hanya bertahan selama dua tahun. Pada tahun 2005 keduanya memutuskan berpisah. Kini, Chae Rim sudah menikah lagi dan berbahagia dengan Jiame Gao, seorang aktor Tiongkok.

5. Park Si-yeon

Sumber: www.whosdatedwho.com

Adakah yang mengenal artis Korea satu ini? Memang, dia sangat jarang menjadi tokoh utama dalam sebuah drama Korea. Kebanyakan Park Si-yeon menjadi tokoh antagonis atau terkadang pemeran kedua dalam drama Korea. Salah satunya adalah drama bersama Song Joong-ki, The Innocent Man. Namun, kecantikannya tak bisa dibiarkan begitu saja dan cukup menyedot perhatian.

Park Si-yeon akhirnya menikahi Park Sang-hun, seorang karyawan perusahaan pada tahun 2011. Pernikahan tersebut dikaruniai 2 anak perempuan. Sebelumnya, aktris tersebut sempat menjalin kasih dengan Eric Mun. Namun, pernikahannya pun kandas di tahun 2019 ini.

Baca Juga: 7 Idol K-Pop yang Diprediksi Wamil Tahun 2020

Itulah deretan artis Korea cerai yang mana hubungannya baru saja dijalin dan sangat disayangkan. Banyak penggemar dari artis-artis di atas merasa kecewa dan sedih dengan kisah cinta sang idola. Namun, lagi-lagi, kita hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan.

Yang sering nonton dan download drama Korea, apakah mau suka baca novel fanfiction? Yuk, install aplikasi Cabaca di Play Store untuk baca novel gratis!

Pakai aplikasi Cabaca di HP kamu dan baca novel gratis sesukamu!