20 Quotes Drakor My Liberation Notes-Beberapa drakor tidak hanya membahas mengenai kisah cinta, melainkan juga beberapa di antaranya bercerita tentang bagaimana hidup itu. Apa yang seharusnya kita jalankan dalam hidup? Kenapa hidup terasa begitu monoton? Hal tersebut dapat kamu temui dalam drama korea My Liberation Notes.

Baca Juga: 25 Quote Serial Drama Korea Vincenzo Paling Berkesan

Tentang Drama My Liberation Notes

My Liberation Notes merupakan drama keluarga yang sangat menarik. Cerita ini berisi mengenai suatu keluarga yang hidup di suatu desa bernama Sanpo.

Ada 3 saudara dalam keluarga tersebut. Anak sulung perempuan, anak tengah laki-laki, dan anak bungsu perempuan. Namun, tiba-tiba ada satu orang baru yang masuk dalam kehidupan mereka.

Suara.com

Quotes Drakor My Liberation Notes

Drama yang baru tamat minggu lalu ini sangat dekat dengan realitas. Berikut merupakan quote drakor My Liberation Notes yang Micin kumpulkan untukmu:

  1. Terkadang aku berpikir bahwa orang yang pernah tersakiti akan lebih jujur dari mereka yang menjalani hidup dengan bahagia. (Mi Jeong)
  2. Aku bukannya tidak bahagia. Tapi aku juga tidak merasa bahagia. (Mi Jeong)
  3. Di pengalamanku, kamu akan berubah saat kamu melakukan sesuatu yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya. (Mi Jeong)
  4. Aku berharap dapat dengan bahagia dan jujur mengatakan kalimat “seperti inilah hidup”. Aku ingin bisa mengatakan hal seperti itu. (Mi Jeong)
  5. Aku ingin agar kita semua bisa bahagia. Secerah dan bersinar hari yang cerah. Tanpa banyak kesedihan di hati. (Mi Jeong)
  6. Itu mengapa aku selalu merasa kelelahan. Karena aku selalu berusaha untuk menjadi orang lain agar bisa dianggap ada dan hanya untuk membuktikan betapa mengerikannya seseorang. (Mi Jeong)
  7. Malam ini, aku tidak merasa takut pada apapun. Aku akan menjadi pejuang. (Mi Jeong)
  8. Hidup ibarat sebuah serial yang memalukan. Bahkan kamu merasa malu sejak lahir karena kamu lahir tanpa pakaian. (Chang Hee)
  9. Apakah aku memiliki tujuan? Apakah tidak boleh aku menjalani hidup meski tidak memiliki tujuan apapun? Aku tidak bisa memaksakan diri untuk hidup dan melakukan sesuatu yang tidak aku sukai. (Chang Hee)
  10. Aku pikir sudah berjalan sejauh ini. Tapi ternyata ini bukanlah jalan yang sesuai untukku. Aku tidak perlu memaksakan diri terlalu keras untuk terus berada di jalan ini. (Chang Hee)
  11. Semakin lemah, maka semakin banyak godaan yang akan kamu dapatkan. (Mr. Gu)
  12. Begitulah hidup. Semuanya mungkin terlihat baik-baik saja namun mereka ‘menusuk’ kamu dari belakang. Apakah kamu berpikir hidup akan  selalu menyenangkan? (Mr. Gu)
  13. Hal buruk seharusnya datang dalam jumlah kecil, tetapi kamu harus menghentikan mereka sebelum semuanya semakin besar. (Mr. Gu)
  14. Kamu harus tahu siapa dirimu. (Mr. Gu)
  15. Aku ingin pembicaraan yang santai. Sebuah percakapan yang bisa membuatmu merasa tenang. (Gi Jeong)
  16. Mereka bilang cinta bisa membuat kamu menjadi lebih baik. Entah itu uang atau pria, kalau kamu memiliki salah satunya kamu akan menjadi lebih positif. Tapi apakah aku memiliki pasangan atau uang? Tidak keduanya. (Gi Jeong)
  17. Ketika seorang pria dan perempuan saling menyukai, bukankah seharusnya kamu saling memberi? Mengapa kamu melakukannya dalam porsi kecil? (Gi Jeong)
  18. Menghapus suatu hal tidak membuat aku bisa melupakan apa yang terjadi. Aku harus menghadapi hal ini. (Du Hwan)
  19. Bahkan dengan orang yang sama, kamu bisa menjelaskan ribuan alasan untuk menyukainya dan ribuan alasan untuk membencinya. (Hyeona)
  20. Ada banyak orang kurang ajar yang melakukan hal buruk lalu menyalahkan kamu. (Hyeona)

Dialog drama Korea sedih atau quotes drama Korea tentang cinta akan memberikan kita sebuah pelajaran. Hidup terkadang memang tidak berpihak pada sebagian orang. Sembari menghibur hati, kamu bisa membaca novel keren di aplikasi Cabaca.

Baca Juga: 10 Quote Serial Drama Korea True Beauty yang Paling Mengena

Tak hanya itu, kamu juga bisa menuangkan ide ceritamu dalam Fitur Karya di Cabaca. Fitur Karya merupakan fitur terbaru Cabaca yang memungkinkan user untuk menulis cerita apapun secara bebas dan memiliki kesempatan untuk di monetisasi.

Caranya juga sangat mudah! Kamu tinggal masuk di aplikasi Cabaca lalu klik tombol plus (+) di bagian pojok kanan bawah, dan kamu sudah bisa mulai menulis deh!

Baca novel Indonesia di Cabaca