20 Quote Drakor Business Proposal yang Tak Terlupakan-Pencinta Kang Tae Moo, Shin Ha Ri, Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo, yuk kumpul semua!

Baru-baru ini drakor A Business Proposal sepertinya lagi hype sekali, ya. Kamu atau teman-temanmu pasti banyak yang suka dengan drama itu, kan? Nah, apa sih quote drakor Business Proposal yang tidak terlupakan bagimu?

Baca Juga : 25 Quote Serial Drama Korea Vincenzo Paling Berkesan
wikipedia

20 Quote Drama Korea Business Proposal

Serial drama korea Business Proposal ini emang manisnya kebangetan. Berikut merupakan quote yang khusus Cabaca kumpulkan untuk kamu, setelah ini mari lanjut download drakor business proposal, ya:

  1. Kau tetap harus menikahi orang yang kau cintai. Kau akan merindukannya bahkan saat dia bersamamu, dan jantungmu akan berdebar saat memikirkannya. (Cha Sung Hoon)
  2. Mulai sekarang, kamu perlu membuat situasi nyata.  (Cha Sung Hoon)
  3. Ada yang tampan dan baik, terlebih dia tertarik padaku. Namun, aku tak merasakan apa pun. Yang di sana sangat menyebalkan dan tidak tertarik padaku, tetapi aku menyukainya. (Jin Young Seo)
  4. Lagu sendu bisa meredakan stress dengan lebih baik, dengan mengekspresikan rasanya mencintai. (Jin Young Seo)
  5. Berhenti membicarakan hal yang sudah selesai. Pergi jalan-jalan mungkin bisa meredakan stress. (Jin Young Seo)
  6. Aku tak akan menikah jika tidak jatuh cinta. Berhenti mencampuri hidupku. (Jin Young Seo)
  7. Meski tidak bisa berteman, bukankah kita bisa saling sapa setiap kali bertemu? (Jin Young Seo)
  8. Apa salah jika aku ingin bertemu lagi dengan pria yang ditakdirkan untukku? (Jin Young Seo)
  9. Perselingkuhan itu bukan hanya kesalahan wanita saja, tetapi pacarmu juga. (Kang Tae Moo)
  10. Kalian yakin hanya berteman saja? Aku pikir salah satu dari kalian jatuh hati karena sudah saling mengenal lama. (Kang Tae Moo)
  11. Tahukah kamu apa kesamaan cintaku padamu dan kartu ini? Tidak ada batasan. Hanya saja… tidak ada batasan. (Kang Tae Moo)
  12. Aku tak ingin bergantung pada perasaan yang tak nyata. (Kang Tae Moo)
  13. Ada yang terjadi dengan cepat, ada pula yang menyulitkan dan membutuhkan waktu yang lama. Sulit menentukan baik buruknya sesuatu hanya dari waktu. (Kang Tae Moo)
  14. Saya tidak bertanya tentang orang lain. Aku hanya ingin mendengar apa yang kamu pikirkan. (Kang Tae Moo)
  15. Kurasa aku sudah tertarik padanya sejak pertama kali bertemu dengannya. Melihat bagaimana aku memutuskan untuk menikahinya. (Kang Tae Moo)
  16. Aku ingin tetap berada di sisimu meski hanya sebagai teman, karena aku pikir kau akan melihatku suatu hari nanti. Mungkin kau akan menyadari aku sangat menyukaimu. (Shin Ha Ri)
  17. Saat melihatnya dari jauh aku tidak tahu banyak tentangnya, tetapi setelah melihatnya lebih dekat dia tidak seburuk itu. (Shin Ha Ri)
  18. Mungkin sekarang kau berpikir hubungan asmara itu membuang waktu, tetapi dalam jangka panjang semua itu bisa jadi bermakna. (Shin Ha Ri)
  19. Jika dia ingin menikahimu bahkan setelah tindakan gila yang aku lakukan, aku yakin dia mengejar keluargamu. (Shin Ha Ri)
  20. Daripada keriput karena kerja lembur, bukankah kencan buta dengan pria kaya lebih produktif? (Shin Ha Ri)
tribunnews

Baca Juga : 7 Film Korea Terbaru Februari 2022

Itulah 20 quote Drakor Business Proposal yang bisa kamu jadikan inspirasi caption. Oh ya! Setelah menonton business proposal streaming sub indo, kamu bisa melanjutkan melihat hal manis-manis dengan membaca novel di Cabaca.

Unduh aplikasi Cabaca di google play atau disini dan dapatkan novel baru setiap harinya. [Lisma]

Baca novel Indonesia di Cabaca