15 Quotes dari Penulis Ternama untuk Ucapan Idul Fitri 2021 – Setelah berpuasa selama sebulan penuh, kini kita akan memasuki hari raya Idulfitri. Di hari lebaran ini, rasanya tidak pas kalau tidak menulis ucapan Idul Fitri 2021. Berikut merupakan kumpulan ucapan Selamat Idulfitri yang diambil dari quote penulis ternama dan judul bukunya.

1.  Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Pengampunan adalah atribut yang kuat.

(Mahatma Gandhi, All Men are Brothers: Autobiographical Reflections)

2.  Sebenarnya, kecuali Anda melepaskannya, kecuali Anda memaafkan diri sendiri, kecuali Anda memaafkan situasinya, kecuali Anda menyadari bahwa situasinya sudah selesai, Anda tidak dapat bergerak maju.

(Steve Maraboli, Unapologetically You: Reflections on Life and the Human Experience)

3.  Dumbledore berkata, orang merasa jauh lebih mudah untuk memaafkan orang lain karena suatu kesalahan ketimbang menjadi benar.

(J.K. Rowling, Harry Potter and the Half-Blood Prince)

4.  Aku bisa dengan mudah memaafkan harga dirinya, jika dia tidak mempermalukan harga diriku.

(Jane Austen, Pride and Prejudice)

5.  Salah satu kunci kebahagiaan adalah ingatan yang buruk.

(Rita Mae Brown)

6.  Pengampunan adalah tindakan dari keinginan, dan keinginan dapat berfungsi terlepas dari suasana hati.

(Corrie Ten Boom)

7.  Pengampunan sejati adalah saat Anda bisa berkata, "Terima kasih atas pengalaman itu."

(Oprah Winfrey)

8.  Kami diberi tahu bahwa orang-orang tetap jatuh cinta karena chemistry, atau karena mereka tetap tertarik satu sama lain, karena banyak kebaikan, karena keberuntungan. Tetapi bagian dari itu haruslah pengampunan dan rasa syukur.

(Ellen Goodman)

scrabble, scrabble pieces, lettering, letters, wood, scrabble tiles, white background, quote, words, type, typography, design, layout, please forgive me, forgiveness, say sorry, sorry is the hardest word, sorry, forgiveness, forgive, wrong, right, shame,
Photo by Brett Jordan / Unsplash

9.  Tadi malam saya kehilangan dunia, dan mendapatkan alam semesta.

(C. JoyBell C.)

10.  Saya bertanya-tanya apakah begitulah cara memaafkan tumbuh; bukan dengan kemeriahan pencerahan, tetapi dengan rasa sakit mengumpulkan barang-barangnya, berkemas, dan menyelinap pergi tanpa pemberitahuan di tengah malam.

(Khaled Hosseini, The Kite Runner)

11.  Memaafkan bukanlah tindakan sesekali, itu adalah sikap yang konstan.

(Martin Luther King Jr.)

12.  Pengampunan adalah keharuman yang ditumpahkan bunga ungu pada tumit yang telah menghancurkannya.

(Mark Twain)

13.  Perlu diingat, menyakiti orang sering kali menyakiti orang lain karena sakitnya sendiri. Jika seseorang kasar dan tidak pengertian, Anda hampir dapat yakin bahwa mereka memiliki beberapa masalah yang belum terselesaikan di dalamnya. Mereka memiliki beberapa masalah besar, kemarahan, kebencian, atau sakit hati yang mereka coba atasi atau atasi. Hal terakhir yang mereka butuhkan adalah Anda memperburuk masalah dengan menanggapi dengan marah.

(Joel Osteen, Your Best Life Now: 7 Steps to Living at Your Full Potential)

14.  Kebencian itu seperti meminum racun dan kemudian berharap itu akan membunuh musuhmu.

(Nelson Mandela)

15.  Sepanjang hidup orang akan membuat Anda marah, tidak menghormati Anda dan memperlakukan Anda dengan buruk. Biarlah Tuhan menangani hal-hal yang mereka lakukan, karena kebencian di hatimu akan menghanguskanmu juga.

(Will Smith)

Baca Juga:

Itulah kata-kata ucapan lebaran yang bisa kamu taruh di media sosial atau kirimkan sebagai pesan untuk orang terkasih. Untuk menemani hari libur lebaranmu, baca novel yuk. Di Cabaca, kamu bisa membaca novel dengan banyak genre. Kamu bisa membacanya langsung dari hapemu. Install aja aplikasi Cabaca di Play Store. [Lisma]