15 Lagu Twice Paling Populer, Suka yang Mana? – Adakah di sini yang Once (sebutan untuk fans girl group Twice)? Twice merupakan girl group asal Korea Selatan besutan JYP Entertainment, beranggotakan sembilan orang, yaitu Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Dahyun, Chaeyoung, Momo, Sana, Mina, dan Tzuyu.

Twice dikenal dengan image anak-anak muda yang ceria, manis, dan seksi. Oke, berikut rekomendasi lagu Twice paling populer untukmu.

1. What is Love?

Lagu Twice TikTok ini sempat viral di masanya. What is Love? berkisah tentang kisah cinta secara universal. Iramanya yang ceria pasti membuat hari-harimu lebih bersemangat lagi.

2. More and More

More and More mengusung konsep unik, yaitu keindahan alam tropis dan hippie modern. Kamu juga bisa meniru koreografinya yang indah serta enerjik.

3. Alcohol Free

Lagu Twice 2021 ini sangat enak diputar di musim panas. Inti dari lagunya adalah keadaan jiwa orang jika berada di dekat yang dia sukai, bagaikan meneguk alkohol.

4. Dance the Night Away

Tema lagu ini masih seputar musim panas. Para member Twice pergi ke salah satu pulau terpencil dan menghabiskan waktu dengan berenang sampai membuat api unggun. Intinya tentang menghabiskan waktu untuk diri sendiri.

5. Heart Shaker

Lagu ini mengusung konsep video klip one shoot. Koreografinya pun keren. Karena Heart Shaker, Twice berhasil meraih Golden Disc Award dan sembian penghargaan lain.

6. The Feels

Lagu Twice terbaru ini merupakan lagu pertama dalam bahasa Inggris. Konsep yang diusung adalah malam perpisahan. Para personelnya memakai gaun-gaun indah nan anggun.

7. Cheer Up

Cheer Up adalah lagu debut Twice di tahun 2015. Lagu ini mempunyai irama ceria dan liriknya memberikan semangat.

8. Signal

Kalau kamu sedang suka sama orang dan sudah mengirimnya sinyal, tapi orang itu tidak kunjung peka, lagu ini cocok sekali denganmu.

Baca Juga: 12 Lagu EXO Terbaik yang Sebaiknya Masuk Playlist

9. One in a Million

One in a Million ini adalah lagu Twice yang sedih sekaligus pemberi semangat bahwa kita berharga. Twice pun mendedikasikan lagu ini untuk fansnya, para Once.

10. Feel Special

Chaeyoung pernah berkata bahwa lirik dari lagu ini sangat dekat dengan hati Twice dan mereka suka menyanyikannya. Lagu Feel Special memang keren.

11. TT

I’m like TT, just like TT. Nah, siapa yang baca sambil nyanyi? Meskipun video musik TT bertema Halloween, tapi makna dari lagunya tidak berhubungan dengan hal horor. Beberapa orang menganggap bahwa TT adalah emosi dalam menungkapkan rasa sedih dan kecewa.

12. I Can’t Stop Me

Makna dari lagu ini bercerita tentang konflik internal yang harus memilih antara baik dan jahat. Meskipun demikian, I Can’t Stop Me tetap dibawakan dengan nuansa ceria.

13. Scientist

Cinta bukanlah sains. Cinta tidak butuh banyak teori, tapi kebesaran cinta berbanding lurus dengan aksi yang dilakukan.  

14. Like Ooh-Aah

Dari judulnya unik, ya? Ini adalah lagu favorit banyak orang. Lirik lagunya menceritakan bagaimana orang-orang terpesona dengan kita.

15. Likey

Likey bercerita tentang Twice sendiri yang berjuang untuk tetap cantik di layar kaca. Twice menyukai itu semua, walau kadang terasa berat.

Baca Juga: 15 Lagu Blackpink yang Paling Enak Didengar

Setelah mendengarkan atau download lagu K-Pop yang menyenangkan, kamu juga bisa mengusir kegabutanmu dengan membaca novel. Yuk, install aja aplikasi Cabaca dan baca novel gratis setiap harinya. [Lisma]