13 Novel tentang Friendzone Terbaik, Awas Baper!-Hingga saat ini novel bertema friendzone masih saja menjadi novel favorit utamanya dikalangan generasi milenial. Apalagi mengingat saat ini fenomena friendzone makin menjamur, maka novel-novel bertema sama akan menjadi hiburan atau bahkan referensi yang ampuh.

Novel-novel bertema friendzone ini bisa kamu baca di aplikasi Cabaca. Biar bisa membacanya secara gratis, kamu bisa mendownload dulu aplikasinya disini.

Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, Cabaca memberikan jaminan novel kurasi untuk setiap  novel  yang diterbitkan! Novel terkurasi akan membuat pengalaman membaca lebih menyenangkan dan berkualitas.

Rekomendasi Novel tentang Friendzone yang Wajib Kamu Baca!

Berikut  adalah beberapa novel bertema friendzone yang wajib hukumnya untuk kamu baca hingga selesai!

1.  Sexy Friendzone

Karena pengalaman buruk semasa kecil, Sierra tidak memercayai cinta dan pernikahan. Bahkan ketika dia bertemu dengan Valdo. Novel baru di Cabaca ini akan menemani hari-hari gabutmu.

2.  My High School (Boy)friend

Arumi_e menuliskan novel manis berjudul My High School (Boy)friend. Diceritakan bahwa Valenia Mareta, seorang remaja cantik sedang naksir dengan vokalis bernama Revan.

Namun, bersama Revan Valenia selalu merasa insecure. Sampai kapankah Valenia memendam perasaannya? Bagaimana dengan Galang, teman dekat yang selalu ada di dekatnya?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Novel New Adult Indonesia di Cabaca

3.  Souffle

Yang suka baca novel berlatar luar negeri, kamu harus membaca novel ini. Souffle menceritakan tentang kisah antara Christoff, Fara, Saka dan Andriana.

Bagaimana takdir mempermainkan mereka berempat? Siapa yang nantinya akan jadian dengan siapa? Kamu dapat membaca novel on going ini.

4.  Dirty Friendzone

Seharusnya itu menjadi malam perpisahan antara Nakula dan Nisaka. Sayangnya mereka melakukan kesalahan yang berakibat fatal. Akankah persahabatan mereka tetap terjalin? Bisakah mereka bahagia sebagai keluarga kecil?

5.  Ending Scene

Di mana ada Kinan, disitu pasti ada Kenzo. Bahkan dia memilih jurusan Manajemen pun karena Kinan. Namun, suatu hari Kenzo jatuh cinta dengan Gita. Sayangnya, penolakan yang harus Kenzo terima.

Rasa malu membuat Kenzo berdoa untuk dapat melompati waktu. Seperti sebuah keajaiban, dia terbangun pada tahu 2027. Kenzo telah menikah dengan Gita, tapi hubungannya sangat buruk dengan Kinan. Ada apa ini sebenarnya?

6.  The Heart Comes to You

Lanita datang kembali ke Bandung untuk menghadiri perta pernikahan sahabatnya. Dia bertemu dengan seseorang dari masa lalu. Tiba-tiba saja dia gamang terhadap dua pilihan: menetap ataukah memperjuangkan mimpi.

7.  The Perfect One

Bagi Aini, Billy adalah sosok pacar yang the perfect one, yakni ber-attitude baik, cerdas, perhatian, pengertian, sabar dan menerima persahabatannya dengan seorang cowok sedari SMA, bernama Zuel. Namun, pasti akan ada selalu halangan dari suatu hubungan. Aini dan Billy mempunyai keyakinan berbeda.

8.  The Start of Us

The Start of Us menceritakan tentang kisah Arsa yang tidak ingin berpacaran. Dan Rama yang menawarkan pertemanan karena menyukai Arsa. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Akankah persahabatan itu berubah cinta?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Novel Teenlit di Cabaca

9.   Represi

Dunia hanya baik untuk mereka yang cantik, sedangkan yang gemuk senantiasa dirundung. Azalea merasakan hal itu. Syukurlah, dia punya dua teman baik, Tristan dan Lily.

10. Sweetshit

Novel tentang persahabatan ini menceritakan Carissa dan Kaiden yang saling membutuhkan, tapi sayangnya persahabatan mereka diuji oleh pertunangan Kaiden dan lamaran mendadak Carissa. Bisakah mereka mempertahankan persahabatan?

11.  Susu Beruang dan Rahasianya

Ada seseorang yang selalu mengirimi Kriss susu beruang. Dan Kriss senantiasa memberikan susu itu untuk sahabatnya, Bee. Persahabatan mereka layaknya susu beruang yang tidak pernah sederhana. Bagaimana akhir dari kisah rumit mereka?

12.  Turn On Turn Off

Novel indonesia romantis Turn On Trun Off ditulis oleh Vivie Hardika, menceritakan kisah segitiga antara Ritz, Samara dan Rakha. Akankah cinta sejati hadir di kehidupan mereka?

13.  Januari untuk Ari

Novel Indonesia remaja ini ditulis oleh Oepha Im. Januari untuk Ari menceritakan tentang kisah Kirei Syahira dan Januari Pratista yang lahir di tanggal dan tempat sama. Apakah takdir akan menyatukan keduanya?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Novel Horor Terseram di Cabaca

Kira-kira mana rekomendasi novel tentang Friendzone yang ingin kamu baca terlebih dahulu? Selain novel-novel tentang Friendzone, di Cabaca juga banyak novel genre lain yang bisa kamu baca loh!

Dengan Cabaca, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca disini. [Lisma]

Baca novel Indonesia di Cabaca