12 Serial Drama Korea Terpopuler Maret 2020 - Di rumah saja karena wabah Corona seperti ini, pasti sangat membosankan. Berikut drama Korea terbaru Maret 2020 yang bisa menemani kegabutanmu.

1. Itaewon Class

Sumber: Youtube/JTBC Drama

Itaewon Class menjadi drama Korea 2020 yang paling digandrungi. Drama ini menceritakan mantan narapidana Park Saeroyi yang ingin menuntut balas kepada orang-orang orang membuat hidupnya berantakan. Saeroyi pun akhirnya mendirikan restoran bar DanBam. Karena keuletan Saeroyi dan seluruh stafnya, Saeroyi bisa mendirikan sebuah perusahaan yang dinamai IC (Itaewon Class).

2. Hi Bye, Mama!

Sumber: foto/Asian wiki/tvN

Drama ini merupakan comeback Kim Tae Hee, bercerita tentang Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang telah meninggal selama lima tahun lamanya. Dia berkelana menjadi hantu. Namun, suatu hari dia diberi kesempatan untuk menjadi manusia selama 49 hari. Dari sanalah Cha Yu Ri, berusaha untuk meringankan rasa sakit suami dan anaknya sebelum akhirnya pergi untuk selamanya.

3. Hyena

Sumber: foto/Asian Wiki/SBS

Hyena dibintangi aktris veteran seperti Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon. Drama Hyena mengangkat kisah para pengacara kalangan atas yang melakukan apa pun untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga: 8 Artis Korea yang Pernah Cinlok

4. Kingdom Season 2

Sumber: Getcraft.com

Kali ini Kingdom kian menarik. Zombie bertambah banyak dan Putra Mahkota berusaha untuk menaklukkan mereka. Seperti apa keseruannya? Cusss, nonton sendiri.

5. Hospital Playlist

Sumber: www.hellokpop.com

Mempunyai sahabat dan satu passion adalah anugerah terindah yang pernah ada. Dari sanalah, drama yang mengangkat genre medis humanistik ini bercerita. Lewat tatapan mata saja, mereka sudah saling mengerti. Kalau kamu sama doi bagaimana? Eh, maksudnya persahabatanmu dengan teman-temanmu.

6. Nobody Knows

Sumber: foto/Asian Wiki/SBS

Nobody Knows bercerita tentang Cha Young Jin yang memendam perasaan kehilangan ketika temannya dibunuh. Dia hidup bersama rasa itu selama 19 tahun lamanya. Hingga pada suatu hari, pembunuh berantai beraksi kembali. Dan Cha Young Jin pun bertekad akan menangkap si pembunuh dengan tangannya sendiri.

Baca Juga: 5 Pasang Artis Korea yang Pernah Bercerai

7. Yoobyeolna! Chef Moon

Sumber: id.wikipedia.org

Penyuka komedi romantis wajib menonton drama ini. Drama ini bercerita tentang koki andal dan perancang busana kondang yang tidak sengaja bertemu di desa terpencil. Dari sana, romansa keduanya mulai terjalin.

8. Memorist

Sumber: foto/Asian wiki/tvN

Dong Baek memiliki kekuatan supranatural yang membuatnya mampu melihat ingatan seseorang ketika ia menyentuh orang tersebut. Karena kemampuannya itu, Dong Baek memutuskan untuk menjadi detektif dan serangkaian kejahatan berhasil dipecahkannya, kecuali sebuah pembunuhan berantai misterius yang membuatnya harus memutar otak.

9. Rugal

Sumber: www.soompi.com

Drama ini diadaptari dari webtoon populer dengan judul yang sama. Bercerita tentang aksi balas dendam Kang Ki Beom melawan organisasi kriminal nasional bernama Agros.

Baca Juga: 10 Idol K-Pop yang Suka Pakai Batik

10. Find Me In Your Memory

Sumber: www.soompi.com

Ingatan adalah hal yang penting dalam kehidupan. Namun, adakalanya ingatan menjadi serangan ketakutan yang membuat kita sedih. Namun, bagaimana kalau ada dua orang yang memiliki cara mengingat berbeda, dipertemukan dalam romansa? Inilah kisah Lee Jung Hoon yang memiliki ingatan terperinci dan Yeo Ha Jin yang selalu tidak mengingat momen penting dalam kehidupannya. Bisakah mereka bersatu?

11. A Piece of Your Mind

Sumber: foto/Asian wiki/tvN

Kisah cinta Ha Won selalu mengalami kegagalan. Karena dari itulah dia mulai menutup diri. Namun, seseorang bernama Han Seo Woo, diam-diam mengamati Ha Won dari kejauhan saat patah hati. Bagaimanakah akhir kisah cinta mereka?

12. Welcome

Sumber: www.kpopmap.com

Suatu hari Sol Ah membawa seekor kucing yang dinamai Hong Jo. Tapi kucing itu bukanlah kucing biasa, melainkan kucing jadi-jadian yang bisa berubah menjadi manusia tampan. Karena hidup bersama Hong Jo, Sol Ah pun mengalami hal-hal tidak terduga.

Baca Juga: 10 Serial Drama Korea yang Bikin Second Lead Syndrome

Selain download drama Korea, kamu juga bisa menghabiskan waktu luang dengan membaca buku. Membaca buku sekarang, tidak susah lagi. Cukup install aplikasi Cabaca di ponsel dan kamu bisa membaca buku di mana maupun kapan pun.[Lisma]

Mau baca novel Indonesia gratis? Install Cabaca dulu dong!