10 Rekomendasi Novel Teenlit di Cabaca - Teenlit adalah genre yang tidak pernah ada matinya. Selain digemari pembaca, dari sisi penulis pun banyak yang tertarik menuliskannya. Pada platform Cabaca, teenlit menjadi salah satu genre dengan judul novel terbanyak. Dan berikut merupakan Rekomendasi Novel Teenlit Cabaca yang khusus kami rangkum untuk kamu.

1. Pacaran

novel Pacaran di Cabaca

Cerita novel romantis ini ditulis oleh Lisma Laurel. Di sini kamu akan disuguhkan sisi pacaran yang berbeda. Tentang bagaimana idealisme seorang gadis bernama Ralin yang walau bagaimanapun usaha Badar mendekatinya, Ralin memutuskan untuk tidak pacaran. Karena jauh di dalam hati Ralin, ada luka dan trauma teramat dalam.

2. Dear Sweetheart

novel Dear Sweetheart di Cabaca

Bila saja keduanya (Aryana dan Rafael) tidak bertengkar karena sebuah lukisan, mungkin mereka tidak akan diberi hukuman untuk mewawancarai dan menulis biografi dari seorang penulis misterius, yang wajahnya saja tidak terekspos. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Bisakah keduanya akur sebentar saja saat menjalani hukuman dari Pak Dodi itu? Yuk, baca novel teenlit ini di Cabaca!

3. Seven Days With You

novel Seven Days with You di Cabaca

Karena kita tidak pernah tahu kapan cinta akan datang dan ketika dia datang, semuanya terasa begitu tiba-tiba. Begitulah yang dirasakan Rhea, gadis berprestasi yang diam-diam mulai menyulai Ronal (cowok urutan kelima dalam daftar siswa paling nakal di sekolah). Rhea pun mulai bertanya-tanya kepada dirinya sendiri, apakah ini hanya sikap simpati ataukah memang cinta telah datang kepadanya dalam tujuh hari ketika mereka duduk bersama pada ujian Penilaian Akhir Semester?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Novel Horor Terseram di Cabaca

4. A Girl I've Seen in Red

novel A Girl I've Seen in Red di Cabaca

Buku yang dibaca 30 ribu kali ini bercerita tentang Keenan yang selalu bermimpi tentang perempuan bergaun merah. Awalnya Keenan tidak mengerti semua ini, tapi gadis bergaun merah itu justru menuntunnya bertemu Diva, seorang gadis yang hampir saja jatuh dari atap gedung sekolah. Ada apakah ini? Apa hubungan semuanya?

5. Accept Me As Your Boyfriend

novel Accept Me As Your Boyfriend di Cabaca

Bagaimana rasanya ketika seseorang yang menyebalkan bagimu malah mengumumkan ke seantero sekolah kalau dirimu dan dia pacaran? Uh, pasti bikin frustrasi, kan? Sefrustrasi Nuna dalam menghadapi ulah Arga, nih...

6. When Kirana Met Mr. Arrogant

novel When Kirana Met Mr. Arrogant di Cabaca

Karena sebuah kotak berisi donat yang tidak sengaja dijatuhkan ke sepatu Lintang (cowok sombong, bossy, dan arogan), Kirana harus melakukan hal-hal tidak disukainya, seperti menjadi pacar gadungan si Lintang. Penasaran, kan? Novel ini masih ongoing kok dan ada 3 bab novel gratis online yang bisa kamu baca tanpa membayar 10 kerang.

Baca Juga: 6 Novel K-Pop Fanfiction Terpopuler di Cabaca

7. Signy

novel Signy di Cabaca

Novel ongoing lainnya, yang berjudul Signy ini, bercerita tentang pertemuan Signy dan Arlov yang membuat perubahan besar pada hidup Signy. Lalu benarkah Signy tidak bahagia dengan hidupnya sendiri? Ataukah itu hanya prasangka Arlov saja? Oya, novel ini merupakan salah satu jebolan Kontes Semerdu Ceritaku yang diadakan Cabaca awal tahun 2019.

8. Cinderena and The Imperfect Prince

novel Cinderena and The Imperfect Prince di Cabaca

Rena adalah Cinderella yang sangat beruntung. Walaupun dia hidup bersama ibu dan saudara tirinya, Rena tidak pernah disiksa. Keduanya sangat menyayangi Rena. Kehidupan Rena begitu bahagia. Namun, semuanya berubah sejak dia bertemu Malvin. Baca kelanjutan kisah Rena dalam novel yang lahir dari Kontes Cerita Cabaca ini yuk!

9. Emilia and The Secret Kingdom

novel Emilia and The Secret Kingdom di Cabaca

Semua ini dimulai ketika Emilia kembali ke Kampung Baru untuk melanjutkan kuliah. Rumah masa kecilnya itu menyimpan hal-hal ganjil, pun tentang seekor kucing hamil dan yang bisa berbicara dan meminta Emilia mengembalikannya ke Kerajaan Mao. Dan petualangan-petualangan mendebarkan pun dilalui Emilia. Sebuah novel teenlit Indonesia yang dipadukan dengan genre fantasi ini sayang banget kalau dilewatkan!

10. Querencia

novel Querencia di Cabaca

Novel ini bercerita tentang kegalauan Agnes pada cintanya: Satria, teman masa kecil yang membuatnya nyaman dan Rizal, yang merupakan cowok idamannya. Siapakah yang akan dipilih Agnes?

Baca Juga: 6 Novel Islami di Cabaca yang Cocok Jadi Teman Ngabuburit!

Itulah dia 10 rekomendasi novel teenlit di Cabaca. Kira-kira kalian tertarik membaca yang mana? Kalau mau baca novel Indonesia dan dapatkan kerang gratis, intip caranya di sini ya. Pastikan install aplikasi Cabaca di Play Store supaya bisa baca novel gratis di HP kamu.

Aplikasi Cabaca tersedia di Google Play, install sekarang!