10 Rekomendasi Novel New Adult Indonesia di Cabaca – Kamu punya bakat menulis? Daripada disia-siakan, ikutan Kontes Adulting Tales aja. Kontes apa itu? Ih... kamu ketinggalan informasi, deh. Ini adalah Lomba Menulis Novel New Adult terbaru dari Cabaca. Hadiahnya menggiurkan, loh.

Kalau kamu masih bingung, novel new adult itu seperti apa? Baiklah, berikut rekomendasi novel new adult Indonesia yang kamu bisa baca di Cabaca.

1. Berkalang Kenangan

Novel baru 2021 ini ditulis oleh Tary Lestari. Lima belas tahun lalu, Anjani dijebak menjadi pembunuh kekasihnya, Mayo Alfani. Sekarang dia sudah bebas, tapi apa yang bisa dia lakukan sekarang? Bisakah orang buangan seperti dirinya hidup bersama manusia lainnya? Inilah usaha Anjani dalam menguak pembunuh asli kekasihnya dan perjuangannya untuk diterima kembali di masyarakat.

2. The Start of Us

Novel romantis ini ditulis LilyFleurie. Menceritakan Arsa dan Rama yang terbelit cinta rumit. Bisakah Arsa melawan ketakutannya sendiri? Apakah keduanya dapat bersatu? Kamu bisa membacanya sendiri di aplikasi Cabaca.

3. Dirty Friendzone

Nakula mengajak Nisaka untuk menghabiskan malam terakhirnya di Indonesia dengan "caranya sendiri". Namun, siapa tahu mereka terjebak ulah sendiri. Pagi harinya, Nisaka terbangun dan melihat sahabatnya sedang memeluknya di ranjang, tanpa busana. Apa yang harus Nisaka lakukan sekarang sementara masing-masing mempunyai mimpi yang ingin diwujudkan?

4. Sweetheart

Apa yang tidak dimiliki Jun? Dia hartawan dan wajahnya pun rupawan. Sayangnya, dia duda. Dan sayangnya lagi, dia tidak bisa menyentuh wanita lain selain mantan istri. Namun, Mama Cita, tidak hilang akal. Setiap malam, dia selalu mengirimkan gadis untuk Jun. Lalu pada suatu hari, datanglah Moonala, seorang gadis berusia 19 tahun yang akhirnya menemani Jun di tempat tidur. Tapi, permasalahan pelik satu demi satu mulai datang.

5. Heart from the Past

Kalisya Agung tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan susah setelah lulus SMA. Setelah ditolak universitas impian. kini ayahnya ditangkap KPK. Rumahnya di sita dan sekarang dia harus menumpang hidup dengan Bu Lestari. Bisakah Kalisya keluar dari permasalahan? Terlebih dia kini harus berhadapan dengan Tomi dan Timur.  

Baca Juga: 10 Novel Tentang Jurnalis yang Bisa Dibaca di Cabaca

6. Finding My Sirius

Sudah masuk usia kepala tiga, tapi belum menikah juga? Itulah yang sekarang Zaki hadapi. Banyak wanita yang taaruf dengannya, tapi akan berakhir dengan ditolak atau menolak. Ini semua karena Zaki adalah petani. Akankah suatu hari Zaki menemukan belahan jiwanya, seperti bintang sirius?

7. Ada Apa dengan 28

Tiga sahabat berbeda latar belakang dan kepribadian di pertemukan oleh kejadian ajaib, yakni mereka tidak sengaja terlibat dalam mengurus seorang bayi yang terancam dijual. Lalu ketiga wanita itu pun memutuskan untuk menghadapi usia 28 tahun bersama. Novel seru ini ditulis oleh Catz Link Tristan.

8. Janda Ketemu Duda

Bagaimana kalau suatu peristiwa, seorang janda bernama Mala dan seorang duda bernama Angga, dipertemukan karena helm? Apakah kedua orang yang pernah gagal soal pernikahan ini akan bisa menemukan makna pernikahan? Kamu bisa melanjutkan novel yang ditulis oleh Icha Rizfia ini.

9. Fresh Graduate

Inilah novel terbaru di Cabaca yang mengusung genre new adult. Dari judulnya saja udah kelihatan kan? Bercerita tentang Vega dengan segala kebutaannya menghadapi hidup setelah jadi sarjana. Ternyata nggak seindah yang dibayangkannnya.

10. Unexpected to Be Mom

Nggak pernah kebayang deh bisa jadi seorang ibu dari anak yang tak pernah dilahirkannya. Tapi itulah yang dialami Raina, saat bos di kantornya memintanya menjadi ibu bagi anaknya.

Baca Juga: 8 Novel Tentang Keluarga yang Bisa Dibaca di Cabaca

Nah, sekarang sudah tahu, kan, novel new adult itu bagaimana? Sekarang saatnya untukmu menulis. Jangan lupa, baca novel online karya penulis Indonesia hanya di aplikasi Cabaca. Unduh di Play Store ya! [Lisma]