10 Rekomendasi Film Bioskop Oktober 2019 – Semakin berkembangnya teknologi, kini nonton film sudah bisa dilakukan dari aplikasi nonton film atau biasa disebut streaming. Namun, menonton secara online terkadang menimbulkan kekesalan, yakni jika internet sedang ngadat. Untuk itulah, bioskop masih merajai hati kawula pencinta film dalam memburu film favoritnya. Nah, inilah dia 10 film bioskop Oktober 2019 yang bisa menemani hari liburmu.

1. Joker

Beberapa hari ini, Joker menjadi film Oktober 2019 yang paling banyak dibicarakan. Film ini bercerita tentang asal usul Joker, musuh bebuyutan dari Batman.

Ada sejumlah kisah kelam dalam kehidupan Joker yang membuatnya menjadi sosiopat. Lalu pada tahun 1980-an, Arthur Fleck (nama Joker sebenarnya) secara perlahan memasuki dunia kejahatan di Gotham dengan memakai kostum badut menyeramkan. Joker yang selalu merasa diremehkan, ingin membalas dendam dengan membunuh siapa pun yang dulu menganggapnya tak berharga. Film ini cocok untuk umur 17 tahun ke atas karena penuh nuansa kelam dan tentunya ironi dalam masyarakat.

2. Gemini Man

Film berbau thriller dan adegan action ini mengisahkan pembunuh profesional bernama Henry Brogan yang menjadi sasaran pembunuhan pria misterius. Namun, pria misterius ini memiliki keahlian hampir sama dengan Brogan. Siapakah pria misterius itu? Apakah kamu penasaran? Film dengan pemeran utama Will Smith ini telah tayang pada 5 Oktober 2019.

Sumber: en.wikipedia.org

3. Maleficent: Mistress of Evil

Film yang dirilis Disney ini dikabarkan akan menyapa penggemar di pertengahan Oktober ini. Maleficent: Mistress of Evil merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Maleficent. Masih diperankan oleh pemain yang sama, Angelina Joline dan Elle, film ini bercerita tentang bagaimana Maleficent membalas dendam sekaligus menghadapi rasa cinta dan kehilangan. Dalam film ini, musuh baru Maleficent bernama Ratu Ingrith yaang diperankan oleh Michelle Pfeiffer. Bagaimanakah keseruannya? Yuk, tunggu tanggal mainnya.

4. The Addams Family

Sudah punya ide mau nonton film Halloween apa? Ada satu film animasi bergenre horor komedi yang bisa kamu tonton, judulnya The Addams Family. Film besutan Conrad Vernon dan Grek Tiernan ini berkisah tentang keluarga Addams, yang sebelumnya sudah biasa hidup di kegelapan harus mengalami perubahan drastis, terutama setelah pindah ke New Jersey. Keluarga mereka kerap dicap aneh. Sudah kepikiran beli tiketnya?

5. Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam adalah film yang sutradarai oleh Joko Anwar. Film ini menceritakan Maya dan Dini yang selalu gagal dalam mengadu nasib. Lalu mereka memutuskan ke kampung halaman Maya dengan harapan mendapat warisan. Namun, tanpa mereka sadari ada bahaya yang telah menanti. Genre yang diusung film ini adalah horor.

Baca Juga: 7 Film Bioskop Terbaru September 2019 untuk Ditonton

6. Lampor: Keranda Terbang

Masih dari genre horor, film Indonesia akan diramaikan oleh Lampor: Keranda Terbang pada akhir Oktober nanti. Film karya sutradara Guntur Soeharjanto ini akan dibanjiri oleh aktris dan aktor ternama, seperti Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Nova Eliza, Mathias Muchus, Steffi Zamora, Unique Prescilla, dan Djenar Maesa Ayu. Coba nonton trailer-nya, serem gak?

7. Bebas

Bebas merupakan film komedi bertemakan persahabatan. Film ini diadaptasi dari film box office Korea yang rilis pada tahun 2011 berjudul Sunny. Bebas adalah nama geng yang beranggotakan Kris Jessica, Gina, Jojo dan Suci. Film yang digarap oleh Mira Lesmana dan Riri Riza ini, mengambil latar tahun 90-an. Asyik nih buat ditonton sambil reunian!

8. Cinta Itu Buta

Butuh film yang lucu-lucu dan bikin ngakak? Cinta itu Buta bisa jadi jawabannya. Film yang disutradari Rachmania Arunita ini dibintangi oleh Shandy Aulia dan dipasangkan dengan komika, Didit Mulyanto. Oya, ternyata ceritanya diadaptasi dari film Filipina yang berjudul Kita-Kita lho.

9. Ajari Aku Islam

Hadir memenuhi slot genre romance islami, film Ajari Aku Islam ini diambil dari kisah nyata Jaymes Riyanto yang merupakan produser dari film tersebut. Latar dalam film tersebut sebagian besar di kota Medan. Oya, film ini diperankan oleh pasangan artis yang baru saja menikah, yaitu Roger Danuarta dan Cut Meryska.

Sumber: www.idntimes.com

10. Susi Susanti - Love All

Film ini direncanakan akan ditayangkan menjelang hari Sumpah Pemuda, yakni 24 Oktober 2019. Film biografi dari atlet pebulu tangkis tanah air, Susi Susanti, nantinya akan diperankan oleh Laura Basuki serta Dion Wiyoko. Dalam film ini, kamu akan menemukan bagaimana perjalanan hidup Susi Susanti dari kecil, hingga memenangkan kejuaraan bulu tangkis di Olimpiade Barcelona tahun 1992. Selain itu pula, nantinya film ini akan dibumbui kisah asmara Susi dengan suaminya, Alan Budikusuma.  

Baca Juga: 7 Lagu Barat Romantis yang Cocok Jadi Teman Menulis

Nah, dari 10 Rekomendasi Film Bioskop Oktober 2019 di atas, mana nih yang masuk wish list kamu? Terus, ke bioskop nanti kamu mau mengajak siapa? Tidak hanya menonton, baca novel di Cabaca pada jam baca nasional bisa jadi kegiatan alternatif untuk mengisi waktu luang. Makanya, yuk pakai aplikasi Cabaca di Play Store ya!

Unduh aplikasi Cabaca di Google Play, nikmati baca novel gratis sesukamu!