10 Rekomendasi Beauty Infleuncer di Indonesia

10 Rekomendasi Beauty Infleuncer di Indonesia-Siapakah sih yang tidak ingin cantik? Menjadi cantik merupakan keinginan hampir seluruh wanita. Beberapa di antaranya mempercantik diri untuk pasangannya dan beberapa di antaranya membuat cantik untuk diri sendiri.

Maka dari itu, tak heran jika banyak beauty influencer yang mulai bermunculan di Indonesia. Kamu bisa menjadikan salah satunnya inspirasi untuk penampilan maupun perawatan kamu.

10 Rekomendasi Beauty Infleuncer di Indonesia

Berikut merupakan beberapa rekomendasi beauty influncer dari Micin:

1.      Tasya Farasya

Indramayu Hits

Beauty vlogger Indonesia yang bisa kamu ikuti adalah Tasya Farasya. Di channel Youtube-nya, Tasya sering memberikan tips seputar make up. Tasya juga sering mereview make up dan memberikan tutorial make up natural untuk remaja serta anak sekolahan. Sering pula Tasya berkolaborasi dengan Youtuber lain, termasuk Tasyi, saudara kandungnya.

2.      Rachel Goddard

Suara.com

Selain cantik, Rachel juga pribadi yang lucu. Skill make up dari pemilik channel 2,5 juta pengikut ini tidak diragukan lagi. Selain berbagi pengetahuan seputar kecantikan, Rachel juga kerap membaca curhatan-curhatan para penggemarnya.

3.      Cindercella

Her Story

Sosok dibalik Cindercella adalah Marcella Febrianne Hadikusumo. Di channel youtube-nya, Marcella sering membuat make up unik, seperti badut, zombie, unicorn dan sebagainya. Wuah, sepertinya menarik sekali, ya. Jadinya bisa belajar banyak.

4.      Hafrida Vindy

Dailysia.com

Hafrida Vindy masuk ke dalam daftar beauty vlogger yang bisa kamu jadikan inspirasi make up kekinian. Sebagai seorang MUA, bakat make up dari Vindy. tidak diragukan lagi. Beberapa kali pula Vindy diliput oleh media cetak maupun online dan diundang dalam acara TV bergengsi.

5.      Abel Cantika

Kuyou.id

Selain sebagai vlogger, Abel juga menjadi ambassador dari sebuah make up ternama. Namanya semakin melambung ketika dia diundang dalam acara launching produk kolaborasi Maybelline bersama Gigi Hadid di Tokyo, Jepang. Di channel Abel, kamu tidak hanya menemukan tutorial make up, tapi juga review dengan harga bervariatif.

Baca Juga: 6 Alasan Perempuan Lebih Suka Novel Romantis

6.      Indira Kalistha

Liputan6.com

Inilah queen of make up challenge. Indira sering sekali membuat tantangan untuk diri sendiri, seperti merias wajah dengan budget murah, make up dengan bahan tak biasa, sampai berdandan di toko kosmetik.

7.      Kiara Leswara

Beautynesia

Kiara Leswara sering membuat tutorial untuk pemula. Cara make up-nya pun tidak sukar, tapi hasilnya tetap keren dong. Dalam channelnya, Kiara biasa membuat make up untuk acara wisuda, kantor, lebaran dan acara-acara tertentu. Sering pula kamu juga bisa menemukan review dari produk-produk kecantikan lainnya. Wih, lengkap banget ya!

8.      Molita Lin

Beautynesia.id

Daftar channel kecantikan lainnya yang bisa kamu tonton adalah Molita Lin. Di sini Molita akan mengajarkanmu tutorial make up ala-ala korea. Selain sebagai vlogger kecantikan, Molita juga menjadi inflluencer skincare. Dia sering menggugah konten perihal skincare, baju, dan sebagainya.

9.      Devienna Makeup

Popbela.com

Selain cantik, Devienna juga jago dalam berias diri. Di channel Youtube-nya, Devienna menghadirkan tayangan mereview produk, termasuk juga menghadirkan tutorial make up ala remaja dan riasan kartun menarik.

10.  Alifah Ratu Saelynda

Female Daily Editorial

Alifah Ratu difavoritkan oleh kalangan remaja. Dia senang membagikan tutorial make up dari produk yang mudah dicari di pasaran. Alifah Ratu juga sering memberikan review atas sebuah produk.

Baca Juga: 10 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Bahan Alami

Kecantikan tidak hanya bentuk fisik, melainkan juga pemikiran dan hati. Untuk mempercantik pikiranmu, jadilah pribadi yang lebih cerdas dengan membaca baca buku, baik nonfiksi maupun fiksi. Segala macam bacaan akan mengajarkan cara berpandang dalam berbagai sudut pandang.

Membaca buku sekarang tidak susah lagi. Cukup install Cabaca di Google Play dan dapatkan novel-novel keren setiap harinya. Berbeda dengan platform baca novel digital yang lain, seluruh novel-novel yang diterbitkan Cabaca telah lolos kurasi. Jadi, dijamin kamu akan mendapat pengalaman membaca yang lebih baik! Kamu baca melalui website Cabaca di sini.