10 Lagu NCT yang Enak Didengar – NCT merupakan boy group Korea yang sedang naik daun. NCT singkatan dari Neo Culture Technology, merupakan besutan SM Entertainment. Konsep NCT cukup unik apabila dibandingkan boy group lainnya.

NCT memiliki anggota 23 orang. Di NCT, akan ada sub unit, yaitu terdiri dari NCT 127, NCT Dream, Way V, dan NCT U.

Untuk NCT 127, NCT Dream, dan Way V menjadi grup yang beranggotakan tetap. Sedangkan NCT U, personelnya bisa berganti-ganti.

Selain konsep, musik mereka juga tidak kalah enak untuk didengar di waktu luang. Berikut lagu NCT yang direkomendasikan untukmu.

1. Life is Still Going On

Ini merupakan satu dari lagu-lagu NCT Dream, masuk ke album terbaru yang berjudul Hello Future. Lagu ini memiliki beat catchy dan liriknya mengisyratkan untuk mengajak semua orang menanggalkan kekhawatiran sejenak dan menikmati hari ini.

2. Boss

Ketika lagu ini rilis, anggota NCT NU yang menyanyikannya adalah Taeyong, Mark, Jaehyun, Lucas, Winwin, Jungwoo, dan Doyoung. Lagu ini menginterprestasikan rasa percaya diri dan merupakan lagu agresif.

3. Kick Back

Lagu ini dibawakan oleh WayV, konsep lagunya cukup unik. Pada bagian awal, kamu bisa mendengarkan rap keras. Kemudian semakin ke belakang, nada melodius akan membuatmu terpesona.

4. City 127

Cinta itu bisa kepada siapa saja. Seperti halnya dalam lagu NCT 127 satu ini. City 127 bercerita tentang orang-orang yang jatuh cinta di kota Seoul. Kamu pasti tersipu malu ketika mendengarnya.

5. Rainbow

Lagu ini dibawakan oleh NCT Dream. Rainbow adalah lagu NCT yang romantis. Lagu ini bercerita mengenai orang-orang yang mempunyai sandaran dalam hidup. Kalian punya enggak satu orang yang bisa untuk sandaran? Kalau enggak ada, ya, sama. Yuk, sandaran bantal aja hehehe.

Baca Juga: 7 Lagu Underrated dari BTS Tapi Enak Didengar

6. Baby Don't Stop

Baby Don't Stop merupakan lagu NCT yang enak didengar. Lagu ini dibawakan oleh dua personil, yaitu Ten dan Taeyong. selain chorus yang sangat catchy, koreografi lagu Baby Don't Stop juga asyik untuk dilihat.

7. Bad Alive

Ada dua versi dari lagu ini, yaitu Mandarin dan Inggris. Kebetulannya Bad Alive memang dibawakan oleh WayV, yaitu sub unit yang berfokus di pasar Tiongkok.

8. Dancing in the Rain

Hujan adalah simbol dari keromantisan. Dengan mendengarkan lagu ini, rasanya kamu menari di bawah hujan bersama orang tersayang. Ah, jadi pengen ngehalu nih.

9. My Everything

Kamu pencita lagu galau? Tenang, banyak temannya apalagi kalau rekening lagi kosong. Bawaannya pengen ngegalau melulu. Kalau sedang gitu, pasti enak dengerin lagu galau, mirip My Everything ini.

10. Favorite

Harus diakui siulan dalam lagu yang baru dirilis pada 25 Oktober 2021 ini aja udah enak. Padahal lirik lagunya cukup dramatis, tentang gimana begitu mendambakan seorang gadis 'favorit'. Ngomong-ngomong, siapa yang paling cocok jadi vampir dalam video klipnya?

Baca Juga: 12 Lagu EXO Terbaik yang Sebaiknya Masuk Playlist

Itulah 10 lagu NCT yang direkomendasikan untukmu. Sembari mendengarkan musik, baca novel aja, yuk. Cabaca menghadirkan novel baru setiap harinya. Ditulis oleh penulis Indonesia kesayangan kita semua. Seluruh novel yang ada di sini, harus melalui tahap seleksi dulu, loh, jadi udah pasti berkualitas. Download aplikasi Cabaca sekarang ya! [Lisma]