10 Idol K-Pop yang Kemampuan Aktingnya Bagus - Selain memiliki suara yang bagus dan kemampuan dance mumpuni, para idol kpop ini juga memiliki kemampuan akting bagus, loh. Mereka bisa memerankan banyak peran dan memiliki rating drama yang tinggi.

Siapakah mereka? Inilah mereka…

1. Lee Seung Gi

Sumber: news.abs-cbn.com

Bagi yang sudah sering nonton drakor, nama Lee Seung Gi pastilah tidak asing lagi. Cowok yang debut sebagai penyanyi pada tahun 2004 ini, membintangi banyak drama denngan ranting tinggi, seperti: Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Gumiho, The King 2 Hearts, Gu Family Book, You're All Surrounded, dan Hwayugi.

2. Bae Suzy

Sumber: id.pinterest.com

Suzy debut pada tahun 2010 sebagai anggota dari Miss A. Sekitar tahun 2017, Miss A bubar dan Suzy bersolo karier. Walaupun Suzy terbilang masih muda (2019 ini usianya 25 tahun), dia sudah membintangi delapan serial drama.  

3. Hyeri (Girl's Day)

Sumber: dbkpop.com

Bagi yang pernah menonton Korean drama berjudul Reply 1988, pasti dibuat terkejut oleh anggota Girl's Day ini. Pasalnya, pada drama itu, akting Hyeri sangat total. Selain Reply 1988, Hyeri juga membintangi drama lain, misalnya Tasty Life, Hyde Jekyll, Me, hingga Entertainer.

Baca Juga: Teaser Novel Oppa is Mine di Cabaca

4. Park Hyung Sik (ZE:A)

Sumber: www.kpopmap.com

Tinggi, tampan, berkulit putih, dan dari keluarga terpandang, yups, itulah uri Park Hyung Sik. Doi sudah membintangi sembilan drama, loh. Beberapa dramanya juga memiliki rating tinggi, seperti Strong Woman Do Bong Soon dan The Heirs.

5. IU

Sumber: cewekbanget.grid.id

IU atau yang bernama asli Lee Ji Uen, memulai karier dengan bernyanyi. Dia memiliki suara lembut dan bisa menyanyi dalam nada tinggi. Dia sudah memainkan banyak drama, sebut saja judulnya: Dream High, You're the Best Lee Soon-shin, Pretty Man, The Producers, Scarlet Heart Ryeo, bahkan baru-baru ini dia jadi perbincangan karena aktingnya di Hotel Del Luna.

6. D.O. (EXO)

Sumber: www.koreaboo.com

Sebagai anggota boy band yang sedang naik daun, EXO, D.O. atau yang memiliki nama asli Do Kyung Soo ini, juga tidak diragukan lagi dalam berakting. Dia tidak hanya membintangi drama hits, tapi juga film berating tinggi, semisal My Annoying Brother, Along With The Gods, dan Swing Kids.

Baca Juga: 7 Hal Mencengangkan yang Bisa Terjadi Kalau Semua Orang Pakai Aplikasi Love Alarm

7. Lee Junho (2PM)

Sumber: medcom.id

Selain memiliki suara bagus, member dari boyband senior 2PM ini, juga mengasah kemampuannya dalam berakting. Junho bahkan pernah mendapatkan penghargaan "Best Couple" bersama Nam Goong Min dalam serial Chief Kim.

8. Yoona (SNSD)

Sumber: celebrity.okezone.com

Hampir setiap tahun Yoona menerima tawaran dalam berakting. Sepanjang perjalanan kariernya, Yoona sudah mengoleksi lima penghargaan, loh. Pada tahun 2019 ini, Yoona bersama Jo Jung Suk akan bermain dalam film berjudul Exit.

9. Krystal f(x)

Sumber: www.koreaboo.com

Cewek yang pernah meraih penghargaan Most Popular Actress ini, memulai karier akting pada tahun 2010. Penghargaan itu didapatkannya berkat akting bagusnya pada drama My Lovely Girl. Selain itu, Krystal sempat mendapat banyak pujian ketika memerankan Lee Bo Na dalam drama The Heirs.

Baca Juga: 6 Novel K-Pop Fanfiction Terpopuler di Cabaca

10. Park Jinyoung (GOT7)

Sumber: id.pinterest.com 

Awal kemunculannya di dunia akting, Jinyoung senantiasa mendapatkan peran pendukung. Seperti, pada drama When A Man Fall in Love, My Love Eundong, sampai Legend of Blue Sea. Barulah pada Maret 2019 ini, Jinyoung mendapatkan peran utama dalam drama He is Psychometric.

Itulah 10 Idol Kpop yang Kemampuan Aktingnya Bagus. Pada awalnya, banyak orang yang mungkin meragukan kemampuan akting mereka. Namun, berkat usaha dan kerja keras, kelihaian dan popularitas mereka tak lagi diragukan.

Jangan suka download drama Korea aja dong! Banyakin juga baca novel gratis, dengan install aplikasi Cabaca di Play Store! Hanya modal HP kita bisa baca cerita romantis sampai cerita serem favorit!

Pakai aplikasi Cabaca dan unduh aplikasinya di Play Store yuk!