Seks Bukan Hal Tabu! Ini Novel Dewasa di Cabaca yang Bisa Buat Pelajaran

Seks Bukan Hal Tabu! Ini Novel Dewasa di Cabaca yang Bisa Buat Pelajaran
Photo by Dainis Graveris / Unsplash

Seks Bukan Hal Tabu! Ini Novel Dewasa di Cabaca yang Bisa Buat Pelajaran – Hari kesehatan seksual sedunia dirayakan pada tanggal 4 September. Untuk memperingatinya, berikut ini akan direkomendasikan tujuh novel dewasa di Cabaca.

Novel Dewasa di Cabaca

Jika kamu akan membaca novel dewasa atau novel adult berikut ini, pastikan sudah cukup usia ya karena terdapat konten adegan intim. Berikut ini cerita dewasa 18+ yang bisa kamu baca gratis hanya di Cabaca.

1. Bedfriend

Bedfriend ditulis oleh Ravenska Jo. Novel ini menceritakan tentang persahabatan Yose dan Lala. Namun, pada suatu hari persahabatan mereka menjadi tidak sehat. Dari teman biasa, mereka menjadi teman tidur. Akankah selamanya mereka seperti itu? Ataukah mengakhiri persahabatan adalah jalan terbaik untuk keduanya? Novel berbab 35 ini, bisa kamu baca di Cabaca.

2. Enmeshed

Novel ini menceritakan kisah cinta Dathan dan Lyn yang saling benci, tapi akhirnya terjebak di pulau tak berpenghuni. Di sana, keduanya harus bahu-membahu supaya tidak mengalami hal sulit. Tanpa mereka sadari, mereka mulai tertarik karena mengetahui sisi lain dari orang yang dibencinya. Hingga akhirnya, mereka berhasil keluar dari pulan itu. Mungkinkah perasaan mereka akan tetap ada sekalipun berada di kehidupan normal?

3. Tyet of Georgia

Tyet of Georgia ditulis oleh Belladonna Tossici. Novel ini menceritakan tentang kisah cinta Georgia Cox dan Fabian Le Roux. Hubungan mereka akhirnya sampai ke ranjang. Dan Georgia mendapati dirinya telah berubah menjadi Isis, Dewi Mesir yang cantik jelita. Hidupnya sebagai dewi dan ratu sangatlah bahagia. Tepati, nyawa Fabian berada dalam bahaya….

Baca juga: Cerita Dewasa 21+ Full yang Bisa Kamu Baca

4. Beranda Kenangan

Diawali dari kerusuhan Mei 1998, membuat kehidupan Yasmin jungkir-balik. Karena kerusuhan itu, Yasmin harus kehilangan keperawanannya. Dia harus melihat Mama meninggal di depan matanya sendiri. Kemudian ketika dirinya sudah mampu terbebas dari masa lalu, para pemerkosanya hadir dalam kehidupan Yasmin. Bisakah Yasmin tetap mempertahankan kewarasan ataukah balas dendam adalah cara terbaik untuk melampiaskan kisah di masa lalu?

5. All You Want

novel karya Mocacherry

Gimana jadinya kalau ada cowok tampan, gagah, kaya, dan kariernya sebagai dokter bedah, diancam oleh seorang gadis dan mengajaknya tidur bersama? Ini adalah cerita tentang Angkasa yang gak bisa menolak permintaan aneh itu. Lalu, bagaimana dengan Angkasa yang hidupnya tidak lagi sama setelah malam itu?

6. Fucking the Playboys

novel terbaru Amy Sastra Kencana

Helen gak percaya ada lelaki waras. Hampir semua lelaki yang mendekatinya adalah ‘fuck boys’ yang hanya menginginkan seks dari dirinya. Ia bisa bilang begitu karena hubungannya dengan Alex kacau sejak Alex justru bertunangan dengan sepupu Helen.

Lucunya saat Helen membuka diri dengan orang lain, yaitu dengan Paris, ia kembali terjebak dengan manusia yang terkenal play boy di kantornya.

7. Bedfriend for 365 Days

Gara-gara membantu Serafina kabur bersama pria lain, dua minggu sebelum pernikahan wanita itu bersama Jimmy Hartawan, putra pemilik Hartawan Mall di daerah Solo, Elina mendapat masalah! Ia akhirnya diminta bertanggung jawab oleh Jimmy. Tapi, kenapa cowok itu malah menyodorkan kontrak pernikahan selama 365 hari? Jangan-jangan Elina hanya jadi teman tidur ...

Baca Juga: Cerita Dewasa Dokter dengan Pasien

Novel dewasa terkadang dipandang sebelah mata karena dianggap hanya menyuguhkan adegan seks saja, tapi novel dengan adegan seks di Cabaca, tidak melulu perihal ranjang. Namun, novel-novel ini memiliki sisi lain yang bisa dijadikan pelajaran bagi pembacanya. Kalau tidak percaya, coba saja install aplikasi Cabaca dan membaca novel-novel di atas. [Lisma]

download Cabaca


Ingin baca novel genre lainnya? Cek di sini:

  1. Novel Romance
  2. Novel Dewasa
  3. Novel Komedi
  4. Novel Horor
  5. Novel Teenlit
  6. Novel Islami
  7. Novel Thriller
  8. Novel Fantasy